Video “Bad Boy” BIGBANG Di YouTube Tembus 100 Juta Views

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Video musik boy band yang berasal Korea Selatan BIGBANG bagi lagunya “Bad Boy” ditonton sebanyak 100 juta kali di YouTube.

Dari pantauan Akulagi.com, Kamis pukul 09.50 WIB, video musik “Bad Boy” sudah mengumpulkan
100.080.418 views.

Hal ini membuat BIGBANG boy band Korea pertama yg memiliki lima video musik dengan lebih dari 100 juta views.

Keempat video sebelumnya yg juga tembus 100 juta views adalah “Fantastic Baby”, “Bang Bang Bang,” “Loser,” dan “Good Boy” punya GD dan Taeyang.

“Bad Boy” yg yaitu lagu hits dari EP album “Alive” BIGBANG pada 2012  adalah sebuah lagu berirama yg catchy dengan melodi sentimental.

Video “Bad Boy” menunjukkan lima anggota BIGBANG yg sedang melangkah di jalanan Brooklyn, New York.

BIGBANG juga baru saja merilis album full-lenght ketiga “MADE The Full Album” pada Selasa (12/12) yg menduduki posisi teratas chart Album iTunes di 19 negara serta delapan chart lokal, demikian Yonhap.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Video “Bad Boy” BIGBANG di YouTube tembus 100 juta views Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

youtube belahan memek,striming boceb yuri kato,film full movie avatar mp4,download vidio scandal anak smp sex,download video bokep anak smu/,dounlod senam erobik,cara membuat video seperti cocokologi net,calon pns hot youtube,yt anak smppamer memek,Bh tembus pandanng,
loading...
Loading...