Trailer “Dunkirk” Tunjukan Perjuangan Tentara Selamat Dari Perang Dunia II

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Anggota boy band One Direction Harry Styles membuat debutnya di layar lebar dalam “Dunkirk”, film laga tentang Perang Dunia II, pertempuran di mana tentara Inggris, Prancis dan Belgia terjebak di pantai Prancis oleh pasukan Jerman.

Trailer pertama bagi film yg mulai diluncurkan pada musim panas 2017 itu dirilis pada Rabu, menampilkan Styles (22) sebagai seorang prajurit yg berjuang buat hidup.

Para prajurit yang berasal Inggris juga diperangkan oleh Tom Hardy (“The Revenant”), Mark Rylance (“Bridge of Spies”) dan Kenneth Branagh (“Wallander”).

Film tersebut disutradarai oleh Christopher Nolan, yg menciptakan Operation Dynamo, di mana 338.000 tentara berhasil diselamatkan pada 27 Mei hingga 3 Juni 1940, oleh kapal perang dan armada kapal pesiar dan kapal kecil lainnya.

Digambarkan sebagai “keajaiban pembebasan”  ketika Perdana Menteri Inggris Winston Churchill menjabat, evakuasi 1940 dianggap salah sesuatu dari dua peristiwa utama yg menentukan hasil dari Perang Dunia II.

“Dunkirk” dijadwalkan mulai menggebrak bioskop pada 21 Juli 2017, demikian Reuters.

Berikut trailer “Dunkrik” yg dirilis oleh Warner Bros. Pricture di YouTube.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Trailer “Dunkirk” tunjukan perjuangan tentara selamat dari Perang Dunia II Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...