Setelah Telepon Pintar, Ada Toilet Cerdas

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Ingin menyelesaikan ritual alami ketika di toilet dengan nyaman sepanjang waktu? Cobalah toilet cerdas yg memiliki fitur-fitur mutakhir dengan teknologi terkini, termasuk yg diperkenalkan oleh Kohler.
1. Fungsi pembersihan
Tak cuma penyemprot yg mulai membersihkan organ intim setelah buang air, ada juga fitur self cleaning wand di mana bidet mulai segera membersihkan dirinya sendiri, sebelum dan sesudah penggunaan. Suhu air, tekanan hingga posisi semprotan pun bisa dikontrol.
2. Lampu dan suhu
Ada sensor cahaya yg secara otomatis menyalakan lampu malam dengan cahaya redup sehingga Anda mampu segera duduk di toilet tanpa harus menyalakan lampu ruangan.
Selain itu, dudukannya memiliki penghangat agar nyaman ketika diduduki, khususnya saat cuaca sedang dingin.
Toilet cerdas pun milik pengering berudara hangat buat mengeringkan organ intim Anda.
3. Fungsi nirsentuh
Sistem nirsentuh mulai meminimalisasi sentuhan antara kulit dengan toilet sehingga semakin sedikit kuman yg menempel di tangan. 
Penutup dengan sensor gerak pada toilet cerdas mulai secara otomatis terbuka ketika Anda mulai menggunakan toilet. Setelah buang air, toilet mulai tersiram secara otomatis.
Selain itu, dudukan toilet juga milik fitur pengharum bagi menghilangkan bau dan menjaga aroma kamar mandi tetap segar. Secara otomatis, ventilator mulai berputar dan menarik udara pada toilet lewat fitur karbon.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Setelah telepon pintar, ada toilet cerdas Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

irma rudi indohot,
loading...
Loading...