Rahasia /rif Tetap Awet Selama 22 Tahun

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Vokalis grup musik yang berasal Bandung /rif Restu Triandy atau akrab dipanggil Andy mengungkap rahasia band beraliran Pop Rock Alternative itu tetap awet hingga 22 tahun.

“Ngumpulnya jangan terlalu kadang biar ada kangennya,” ujar Andy /rif ditemui usai peluncuran single /rif “Nikmati Aja” di Jakarta, Rabu.

“Kalau kangen ya kami jalan sama-sama ke mana gitu, tetapi lupain musik kalian obrolin yg lain,” sambung dia.

Perjalanan karier musik /rif bermula pada Mei 1994 ketika tampil di Cafe Ohara’s Tavern Bandung.

Setelah lebih dari tiga tahun, grup yg beranggotakan lima orang itu baru kemudian merilis demo lagu perdana “Radja”.

Lagu tersebut tidak jarang dinyanyikan pada ketika tampil di Bandung dan Jakarta yg kemudian membesarkan nama /rif sebagai band eksklusif dari salah sesuatu perusahaan rekaman di Indonesia.

Setelah mendapat kontrak, /rif merilis album perdana dengan judul “Radja” dengan single lagu pertama berjudul sama yg dirilis serentak di Indonesia.

Band beraliran Pop Rock Alternative selalu bertahan hingga ketika ini. Meski telah 22 tahun bersama dan menelurkan delapan album, Andy /rif tidak memungkiri pernah terjadi konflik dalam perjalanan /rif. Namun, Andy mengaku /rif terus menjadi rumah untuk dia.

“Konflik pasti ada. Tapi kita telah ngerasa seperti keluarga. Ya kayak orang pacaran,” ujar dia.

“Saya mulai merindukan empat teman aku itu ke mana pun aku pergi. Mau aku ke mana pun aku mulai balik lagi ke rumah aku merupakan /rif. Rumah aku tuh di sini,” tambah dia.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Rahasia /rif tetap awet selama 22 tahun Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...