Saat Patricia Gunawan Jatuh Cinta Dengan Sienta

Posted on
loading...

Jakarta, Kompas Otomotif — Kesibukan tampaknya sangat lekat dengan presenter dan model, Patricia Gunawan. Wanita yg juga aktif sebagai penyiar radio serta di dunia public speaking ini sejak pagi, setiap harinya, telah berkegiatan di berbagai tempat di Ibu Kota.

“Bangun sejak pagi hari. Rumah aku di Sunter, kegiatan aku kebanyakan di Jakarta Selatan. Saya suka tiba lebih cepat di tempat tujuan sesuatu jam bagi siap-siap. Jadi, kebanyakan seluruh kebutuhan kegiatan sesuatu hari telah dibawa semua,” kata Patricia.

Barang bawaan yg wajib ada di mobil Patricia antara yang lain dua pasang baju bagi beragam kegiatan, tiga sampai empat jenis sepatu, serta peranti hiburan selama perjalanan. Patricia yg baru tiga bulan memakai jasa sopir ini juga membawa bantal, selimut, dan boneka bagi temannya di perjalanan.

Beragam kegiatan yg dilakoni runner-up ajang pencarian bakat Asian Next Top Model Season 4 ini membuatnya memiliki kriteria khusus bagi kendaraan pilihan. Mobil itu harus nyaman, memiliki kabin yg luas, serta stylish dan modern dari segi desain.

“Tidak lupa milik sistem audio yg bagus. Saya penggemar musik dan setiap ketika pasti dengerin beragam macam musik di jalan,” ucap Patricia.

Patricia pun jatuh cinta dengan Toyota Sienta. Multi-activity vehicle (MAV) dari Toyota ini telah menggodanya sejak diperkenalkan kali pertama dalam ajang pameran otomotif nasional pada April lalu.

Fitur dive-in seat di baris ketiga dapat tidak mengurangi ruang bagasi bagi barang bawaan Patricia sehari-hari. Selain itu, kehadiran pintu geser otomatis dengan anti-jam protection memudahkan akses masuk dan keluar dari kabin kendaraan, serta membantunya ketika membawa banyak barang.

“Paling utama baris keduanya sandaran kursinya dapat diatur. Penting buat istirahat di kendaraan dan nyaman,” ucap pemilik akun Instagram Patriciagouw ini.

Ke depannya, Patricia berharap dapat melebarkan sayap ke industri film. Ia sedang mengatur jadwal bagi dua ajakan bermain di layar lebar. Selain itu, ia berencana memulai vlogging bagi tidak mengurangi kegiatannya.

“Pokoknya selalu aktif dengan berbagai kegiatan. Tidak cuma di dunia modeling, tapi juga selalu jadi MC, presenter, dan motivator,” ucap perempuan cantik ini. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Saat Patricia Gunawan Jatuh Cinta dengan Sienta Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cream wajah yang di pake oleh artis ivan gunawan,hand body yg di pakai ivan gunawan,kontolivangunawan,
Loading...
loading...