Pada Pasien Impotensi Parah, Implan Ini Diklaim Bantu ‘Bangunkan’ Mr P

Posted on
loading...

Jakarta, Disfungsi ereksi lumrah terjadi pada sebagian pria. Namun pada mereka yg telah mengalami disfungsi ereksi parah, kadangkala sulit bagi tertolong.

Selain terapi dan konsumsi obat, ada sesuatu alternatif yg dikembangkan peneliti buat mengatasi disfungsi ereksi. Bentuknya implan yg dipasangkan ke dalam batang penis.

Saat dipasangkan, tim dokter mulai membuat irisan di bagian dasar penis bagi kemudian menanam implan sepanjang 20 cm tersebut.

Implan ini sendiri diciptakan dari sebuah logam khusus yg disebut ‘nitinol’, campuran dari nikel dan titanium. Logam ini bisa bereaksi bila terpapar suhu tertentu, mampu panas maupun dingin.

Cara mengaktifkannya adalah dengan sebuah remote control. Remote control ini berfungsi mengalirkan panas ke implan tadi agar alatnya ‘menyala’. Begitu ‘menyala’, alat ini mulai mendorong terjadinya ereksi cuma dalam waktu beberapa menit saja. Demikian seperti dilaporkan The Sun.

Temuan ini diklaim cocok digunakan oleh mereka yg menderita disfungsi ereksi namun tidak dapat merespons pengobatan seperti Viagra.

Setidaknya cara ini dapat menggantikan satu-satunya opsi bagi mengatasi disfungsi ereksi yg tersedia, merupakan pompa penis. Penis pompa dianggap menghasilkan ereksi yg tak sealami penis sebenarnya.

Tetapi implan ini diklaim lebih gampang digunakan dan lebih cepat kelihatan hasilnya daripada pompa penis. “Ereksi yg dihasilkan juga mampu bertahan cukup lama bagi melakukan hubungan seks. Dan saat selesai digunakan, Anda tinggal mendinginkannya dengan kain basah,” kata ketua tim peneliti yg mengembangkan implan ini, Dr Brian Le dari University of Wisconsin.

Namun Le mengatakan, implannya ini baru berupa purwarupa yg mulai diujicobakan pada hewan. Bila berhasil, baru selanjutnya mulai dikembangkan bagi manusia, diperkirakan dalam dua tahun mendatang.

Baca juga: Disfungsi Ereksi Akibat Kencing Manis, Bisakah Dipulihkan Lagi?

dr Dimas Tri Prasetyo dari Departemen Urologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo mengungkapkan, disfungsi ereksi tidak melulu mampu dipulihkan cuma dengan terapi atau obat-obatan, karena harus disesuaikan dengan faktor penyebabnya.

Ada beberapa macam faktor penyebab disfungsi ereksi, merupakan faktor organik seperti diabetes, konsumsi rokok dan penyalahgunaan alkohol; ataupun faktor psikis. “Dari hasil riset kalian profil lebih banyak yg karena organik, sekitar 60 persen, sisanya karena faktor psikis,” katanya seperti diberitakan detikHealth sebelumnya.

Jika telah ketahuan karena faktor organik, maka obat-obatan mungkin dapat membantu. Tetapi hal ini tak mulai berguna seandainya pemicunya adalah faktor psikis.

Baca juga: 5 Penyakit yg Bisa Berhubungan dengan Disfungsi Ereksi(lll/up)
Sumber: http://health.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Pada Pasien Impotensi Parah, Implan Ini Diklaim Bantu ‘Bangunkan’ Mr P Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

seksi di jeruju cabek cabek,cabe cabean pamer seks bebas di medan,pesugihan pamer alat vital,
Loading...
loading...