Anaknya Selamat Dari Tragedi Chapecoense, Ini “mukjizat Tuhan”

Posted on
loading...

Bogota, Kolombia (Akulagi.com) – Ayah salah seorang dari enam korban selamat dari tragedi pesawat jatuh di Kolombia yg membawa delegasi tim sepak bola Chapecoense, menyampaikan bahwa puteranya selamat karena ada “mukjizat tuhan”.

Paulo Follmann, si ayah itu, mengatakan komentarnya lewat wawancara telepon dengan kantor berita Associated Press, mengenai puteranya, penjaga gawang Chapecoense, Jakson Follmann.

Dia berkata, “Peluang selamat dari kecelakaan pesawat itu nol. Bahwa putera aku selamat maka itu karena mukjizat tuhan.”

Follmann menambahkan, “Kami belum mampu berbicara dengan dia atau menerima kabar apa pun menyangkut seberapa serius kondisinya. Ini membuat kita merana.”

Rumah sakit Kolombia yg merawat sang kiper dulu menyatakan kaki kanan Jakson Follmann mesti diamputasi. Kondisi sang pesepakbola sendiri telah stabil.

Follmann senior berharap mampu terbang ke Kolombia dalam sesuatu atau beberapa hari ke depan, demi menjenguk anak tercinta.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Anaknya selamat dari Tragedi Chapecoense, ini “mukjizat Tuhan” Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...