Persita Siap Bungkam PSCS

Posted on
loading...

Tangerang (Akulagi.com) – Manajemen Persita Tangerang optimistis meraih tiga poin menghadapi PSCS Cilacap, Jawa Tengah, dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC-B) babak delapan besar di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (10/12).

“Pertandingan itu digelar di tempat yg netral, jadi menang telah menjadi suatu keharusan buat pemain,” kata Manajer Persita Ari Wibawa di Tangerang, Selasa.

Ari menyampaikan bila pemain bisa memetik poin di Jepara, maka ini yaitu kado bagi HUT Kabupaten Tangerang ke-72.

Dia menambahkan pelatih dan pemain telah dengan tekad bulat bagi mampu maju ke babak semi final karena sudah menjalani latihan khusus.

Namun Persita bisa lolos dari grup B laga ISC-B setelah sebelumnya dapat menumbangkan lawan pada pertandingan kandang maupun tandang.

Kompetisi ISC-B terdiri dari empat grup dan pada babak 16 besar masing-masing grup terdapat empat tim dan beberapa di antaranya gugur memasuki delapan besar.

Untuk grup A yg tampil pada delapan besar adalah PSCS Cilacap, PERSSSU, Madura, grup B PSS Sleman dan Persita, grup C Martapura, Kalimantan Selatan dan Perserang, Banten serta grup D PSPS Pekanbaru dan Persekap.

Sedangkan persaingan menuju delapan besar itu cukup ketat, karena banyak tim yg sebelumnya mengikuti ISL dulu terkena degradasi akhirnya mengikuti ISC-B.

Menurut dia, buat pertandingan akan dari babak delapan besar hingga final tetap digelar di Jepara, yg memiliki stadion relatif bagus.

Para pemain dengan gampang menerapkan strategis menyerang dan umpan lambung serta serangan balik karena keadaan lapangan yg mendukung.

Untuk mendapat poin tersebut, pihaknya telah meminta pelatih dan pemain supaya serius dan tak lenggah menghadapi lawan.

“Tim dari Cilacap itu banyak pemain terbaik, maka masing-masing harus bisa menjaga lini agar tak kebobolan,” katanya.

Dia menyampaikan tim Cilacap diperkuat mantan pemain PON Jawa Tengah, maka pergerakan mereka juga harus terus diwaspadai karena sama-sama memiliki kecepatan menyerang.

Pemain lini belakang telah diberikan bekal yg cukup oleh pelatih bagi pertahanan supaya gawang tak jebol dari serangan lawan.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Persita siap bungkam PSCS Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...