Peringatan Setahun Kepergian Prince Akan Digelar Di Paisley Park

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Peringatan setahun kepergian bintang pop yg berpengaruh, Prince, mulai digelar selama empat hari di komplek Paisley Park Studios, di Minnesota.

Reuters melaporkan, acara yg diberi nama “Celebration 2017” itu mulai berlangsung akan 20 hingga 23 April, dengan harga tiket akan dari 499 dolar AS bagi empat hari acara yg mulai dimeriahkan oleh sejumlah artis diantaranya band Prince The Revolution, Morris Day dan band Prince lainnya 3RDEYEGIRL. Artis lainnya mulai diumumkan kemudian.

Prince, yg dikenal dengan lagu “Purple Rain” dan “When Doves Cry”, meninggal pada 21 April 2016 karena overdosis obat penghilang rasa sakit di rumahnya Paisley Park, di Minneapolis pinggiran Chanhassen. Dia meninggal di usia 57 tahun.

Penyelenggara menyampaikan bahwa acara tersebut mulai “mencerminkan semangat” dari penyanyi yg menggelar konser “Price: A Celebration” pada Juni 2000, yg menampilkan pertunjukan dan acara selama empat hari.

Para penggemar Prince kini mampu memberikan penghormatan kepada penyanyi tersebut di Paisley Park, sejak kediamannya dibuka buat umum bulan lalu. Hal ini memungkinkan pengunjung bagi melihat instrumen, karya seni, lemari pakaian dan barang-barang lainnya punya Prince.

Bulan lalu, Stevie Wonder dan Chaka Khan ikut serta dalam konser tribute Prince yg digelar di St.Paul, Minnesota, sekitar 30 mil (48 km) sebelah barat dari Paisley Park.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Peringatan setahun kepergian Prince akan digelar di Paisley Park Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...