Cerita Chinta Bersama Sienta, Solusi Beraktivitas Nyaman

Posted on
loading...

Jakarta, Kompas Otomotif – Hari-hari Chinta Marezka terus dipenuhi dengan kesibukan. Wanita yg bekerja sebagai business development di perusahaan IT di Jakarta Selatan ini, tak lupa buat terus menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga setiap hari.

“Setiap hari dari rumah di Lebak Bulus aku telah menyiapkan semua kebutuhan buat kantor juga aktivitas olahraga saya. Saya suka lari, yoga, zumba pokoknya yg berhubungan dengan menjaga kebugaran tubuh. Sehabis kerja juga kadang menghabiskan waktu ke studio olahraga,” ucap Chinta.

Barang keperluan yg dibawa Chinta sejak dari rumah juga cukup banyak. Beberapa pasang sepatu, matras yoga, pakaian ganti dan peralatan make-up jadi barang wajib bawaanya.

Wanita yg hobi menyetir sendiri ini menegaskan sangat membutuhkan kendaraan yg memiliki ruang kabin yg besar. Ini buat mengakomodasi bawaannya yg cukup banyak tersebut.

“Selain itu aku juga tidak jarang pergi ramai-ramai dengan teman sekantor buat berkegiatan. Jadi butuh yg muat banyak orang dengan ruang bagasi yg luas buat barang bawaan,” ucap Chinta.

Chinta sedang tertarik dengan Toyota Sienta. Multi Activity vehicle (MAV) dari Toyota ini pertama kali dilihatnya di jalanan dan segera membuatnya tertarik.

Menurut Chinta, Sienta menawarkan desain yg pas dengan wanita modern yg penuh dengan aktivitas. Modelnya stylish, dan juga dimensinya kompak.

“Wanita suka dengan mobil yg tak terlalu kecil karena mulai nampak lemah di jalan. Namun juga tak terlalu besar karena suka dipusingkan dengan ruang parkir kecil. Makanya Sienta cocok bagi aku berkegiatan,” ucap Chinta.

Produk yg diperkenalkan pada bulan April di pameran otomotif nasional ini juga dibekali berbagai fitur penunjang kegiatan Chinta. Fitur dive in seat bisa tidak mengurangi keperluan ruang bagasi buat membawa berbagai jenis barang. Power sliding door dengan anti jam protection tidak mengurangi kemudahan akses keluar masuk kabin.

Kendaraan tujuh penumpang ini juga memberikan kenyaman baik pada baris pertama maupun baris kedua. Solusi buat beraktivitas bersama teman-teman dengan nyaman dan tanpa hambatan. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Cerita Chinta Bersama Sienta, Solusi Beraktivitas Nyaman Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...