Polisi Jamin Tak Ada Warga Solo Berangkat Ke Jakarta Untuk Demo 212

Posted on
loading...

Solo, Jawa Tengah (Akulagi.com) – Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes Pol Ahmad Luthfi menjamin tak ada warga Solo yg berangkat ke Jakarta buat mengikuti unjuk rasa 2 Desember 2016.

“Ini persoalan taktik dan teknis. Yang jelas tak ada masyarakat Solo yg berangkat ke Jakarta ikut aksi 212 (unjuk rasa 2 Desember),” kata Ahmad Luthfi usai Apel Konsolidasi Dalam rangka Mengawal Kebhienkaan di Solo, Senin.

Menurut Ahmad Luthfi, seandainya ada masyarakat yg nekad berangkat ke Jakarta, dia mengimbau mereka buat kembali pulang ke Solo.

Ahmad mengimbau masyarakat buat mengatakan pendapat di muka umum di wilayahnya termasuk di Solo, agar dikerjakan di daerahnya saja.

“Kami dari Polri dan TNI juga sudah menyiapkan sarana dan fasilitas kepada masyarakat yg mengatakan pendapat di muka umum di wilayah Solo,” kata Ahmad.

Dia mengaku sudah melakukan penyekatan-penyekatan di wilayah Solo dengan telah menurunkan sejumlah petugas melakukan pendekatan kepada masyarakat, baik tokoh agama maupun organisasi masyarakat.

Kapolres menyampaikan pada apel konsolidasi mengawal Kebhinekaan sudah melibatkan 1.720 personel gabungan dari berbagai satuan baik anggota Polri, TNI maupun ormas.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Polisi jamin tak ada warga Solo berangkat ke Jakarta untuk demo 212 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

demo 212 solo,
Loading...
loading...