Mercy Rasakan Manisnya Pameran Independen

Posted on
loading...

Jakarta, Akulagi.com – Menggenjot penjualan di akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia resmi menggelar pameran independen di Jakarta. Selama empat hari berlangsung, animo yg didapat telah mampu membuat Mercy tersenyum manis.

Deputy Director Marketing Communication MBI, Hari Arifianto, mengatakan, telah ada puluhan unit pemesanan selama empat hari berlangsung.

“Sampai acara hari ini telah lebih dari 40 unit yg dipesan dari segala model yg kita tampilkan. Harapannya mampu tambah lagi di sisa sesuatu hari besok,” ucap Hari kepada Akulagi.com ketika pesta penutupan Mercedes-Benz Star Expo 2016 di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Dari segala line-up yg ditampilkan, ada tiga tipe yg menjadi andalan penting MBI, yakni New Generation Compact Car (NGCC), C-CLass, dan E-Class. Tapi bicara soal dominasi pemesanan selama acara, C-Class dan E-Class tetap menjadi juaranya.

Ghulam/Akulagi.com Mercy bagi pameran independen terbesar di Indonesia.

“Paling banyak masih tetap versi tradisional kami, C-Class dan E-Class. Untuk E-Class selama pameran kalian tampilkan dengan varian warna yg lebih beragam, misalnya hijau, merah, dan biru. Warna ini memang jarang dilihat konsumen dan banyak yg suka,” ucap Hari.

Selain mampu melihat, konsumen juga dapat merasakan segera sensasi berkendara dari unit yg disukainya. Pihak MBI menyediakan secara lengkap seluruh tipe yg mampu di test drive di lokasi acara.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Mercy Rasakan Manisnya Pameran Independen Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...