Ini Tahapan Kontes Menyanyi Tulwe

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Perusahaan teknologi Silicon Valley Tulwe Inc sudah memulai Kontes Musik Global melalui aplikasi mobile Tulwe, dengan launching program itu di Dubai 4 November lalu.

Sejak peluncuran itu hingga 1 Februari 2017, Tulwe mulai mengadakan program pencarian bakal di segala dunia bagi mengumpulkan penyanyi berbakat yg ingin menjadi bintang.

Setelah tahapan pencarian selesai, tahapan pemungutan suara dimulai. Di sinilah para kontestan mampu mengajak keluarga, teman, dan bahkan followers mereka bagi memberikan suara dan menyebarkan video musik mereka.

Semakin banyak suara yg terkumpul, semakin tinggi pula kesempatan buat masuk ke babak selanjutnya, kata Tulwe Inc dalam siaran persnya yg diterima di Jakarta, Jumat.

Setelah proses pemungutan suara berakhir, kontes beralih ke tahapan fisik. Semua kontestan mulai dibawa ke sebuah lokasi perlombaan yg belum ditentukan tempatnya.

Mereka mulai memiliki akses ke studio, panggung, dan ruang latihan buat mendukung interaksi mereka dengan pelatih dan artis-artis lain. Mereka juga mulai diberikan kesempatan bagi berinteraksi dengan para fans, melakukan live streaming, dan tampil di hadapan banyak penonton.

Pada tahapan itu, mereka mulai dinilai oleh juri yg terkenal dan berpengalaman.

Berbeda dengan tahapan sebelumnya yg bergantung pada video musik dan pemungutan suara, kompetisi fisik di atas panggung bisa dipengaruhi berbagai faktor, akan dari peningkatan performa saat berada di hadapan penonton sampai kemampuan buat mengesankan juri.

Dalam setiap putaran, kontestan diwajibkan bagi memilih lagu yg menonjolkan keahlian masing-masing. “Tidak persoalan saat kamu adalah seorang rapper dan memilih lagu ber-genre country. Semuanya tergantung juri dan penonton,” jelas Anthony Karim Adam, perintis dan CEO Tulwe.

Kontes musik yg diawali dengan seleksi video musik yg direkam peserta via aplikasi mobile Tulwe ini menjanjikan hadiah kontrak rekaman bernilai 1 juta dolar AS.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ini tahapan kontes menyanyi Tulwe Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

Suyadidownload lagu ramayana,
Loading...
loading...