Ahok-Djarot Yakin Januari Nanti Dukungan Naik Sendiri

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Petahana Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan dukungan rakyat kepada dia dan calon gubernur Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama mulai naik sendiri seandainya mereka semakin turun menjangkau masyarakat. Untuk itu, Djarot berjani mulai semakin gencar turun ke masyarakat Jakarta, hingga lapisan bawah.

“Kita harus turun ke bawah. Nanti kan naik sendiri, nanti Januari 2017 naik sendiri (dukungan masyarakat Jakarta),” kata Djarot usai berdiskusi dengan masyarakat di Rumah Lembang di Jalan Lembang, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

Menanggapi perkiraan ada 29 persen warga Jakarta yg belum menentukan pilihan, Djarot menyampaikan tak ada strategi khusus buat menarik dukungan mereka.

Mantan Wali Kota Blitar itu cuma fokus meningkatkan interaksi dengan masyarakat dalam mengetahui dan menolong penyelesaian persoalan warga DKI.

“Enggak ada, jalan saja mengalir saja. Saya percaya mengalir saja. Kalau kami lihat, misal di Rumah Lembang ini indikasinya semakin hari, kalian semakin enggak menurun. Kemudian kami lihat dukungan mereka, sampai mereka mau bergotong royong itu menandakan bahwa Ahok-Djarot sangat dibutuhkan, sangat diperlukan buat program-program kita,” tuturnya.

Alumnus Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya itu menyampaikan seluruh pihak dan warga yg mendukung Ahok-Djarot selalu bekerja memenangkan Pilkada DKI 2017.

Djarot menyampaikan masyarakat antusiastis buat berinteraksi dengan Ahok-Djarot di Rumah Lembang di mana warga mendatangi Ahok-Djarot mengatakan harapan dan persoalan yg dihadapi mereka sehingga bisa menjadi masukan untuk pasangan calon itu bagi membangun Jakarta yg lebih maju dan sejahtera.

Djarot tidak mempedulikan hasil survei karena yg utama untuk dia adalah turun ke lapangan hingga ke akar rumput buat menjangkau segala masyarakat Jakarta.

“Berarti artinya mereka banyak berharap betul, dan percaya pada kita,” kata Djarot.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ahok-Djarot yakin Januari nanti dukungan naik sendiri Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...