Adik Sersan Satu Bayu S Putra Berfirasat Buruk Saat Kecelakaan Helikopter

Posted on
loading...

Dumai, Riau (Akulagi.com) – Indah, adik Sersan Satu Bayu S Putra –prajurit TNI tewas dalam kecelakaan helikopter Bell-412 EP jatuh di Kalimantan Utara– mengaku sempat mendapat firasat buruk pada malam hari kejadian, Kamis (24/11).

Indah ketika ditemui wartawan di kediamannya RT 09 Gang Pusaka Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, dia katakan, seperti didatangi abangnya dalam kondisi berdarah di bagian kepala saat sedang melaksanakan shalat.

“Firasat aku waktu itu sedang shalat datang datang Bang Bayu datang, tetapi di bagian kepala berdarah. Ternyata benar kalian mampu kabar dia mengalami kecelakaan,” kata Indah, seraya menahan tangis, Senin.

Ia mengaku tak menyampaikan kepada siapapun, termasuk kedua orangtuanya, Nurbay Tanjung dan Delima, usai mendapat firasat buruk itu.

“Saya tidak bilang firasat buruk ini karena takut nanti semuanya jadi kuatir,” sebut anak bungsu dari sembilan bersaudara itu.

Indah menambahkan, ia sempat berkomunikasi dengan abangnya lewat pesan seluler sebelum peristiwa yg merenggut abangnya itu. Abangnya memberikan nasehat agar ia berhati hati memasang status di media sosial serta harus bersekolah yg benar.

Sementara, Tanjung mengaku telah menyerahkan proses pemakaman anak ketujuhnya itu kepada pihak TNI di Dumai, yg mulai dimakamkan secara militer di TMP Damai Sentosa, di Jalan Soekarno-Hatta, Dumai.

Keluarga ketika ini juga masih menunggu kabar kepastian kedatangan jenazah bintara komunikasi di Kompi Markas Skuadon 13/Serbu Pusat Penerbangan TNI AD itu dengan meminta keterangan dari kesatuan TNI AD setempat.

“Kami serahkan seluruh proses pemakaman kepada TNI dan ketika ini juga masih menunggu keterangan kedatangan ke Dumai,” kata Tanjung, sambil menunjukkan foto anak ketujuhnya itu.

Sementara itu, para kerabat keluarga dan tetangga selalu berdatangan ke rumah duka bagi mengatakan rasa belasungkawa.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Adik Sersan Satu Bayu S Putra berfirasat buruk saat kecelakaan helikopter Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

olive pcar bayu skak,
Loading...
loading...