Tokopedia Punya Emoji Di Twitter

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Twitter berkolaborasi dengan Tokopedia launching emoji sebagai bentuk apresiasi mereka kepada pelanggannya, Toppers.

E-commerce tersebut menjadi brand pertama di Indonesia yg memiliki emoji.

Emoji yg berbentuk maskot burung hantu ala Tokopedia  ini bisa digunakan hingga bulan Februari 2017 mendatang.

Caranya, pengguna Twitter cukup memakai tagar #Tokopedia dalam setiap Tweet buat mampu melihat emoji tersebut.

“Kami sudah memakai Twitter bagi berkomunikasi dan terhubung dengan mereka selama ini. Kali ini, kalian ingin melakukan hal yg sedikit berbeda, namun tetap relevan untuk audiens Tokopedia. Kami harap emoji Tokopedia ini bisa memberikan pengalaman baru buat Toppers di Twitter dan menjadikan kalian semakin dekat dengan mereka,” kata Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto, dalam informasi pers.

Ini bukan pertama kali Twitter merilis emoji khusus bagi pengguna Indonesia. Beberapa di antaranya yg telah pernah diluncurkan adalah pada ketika memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-70 dan ke-71, Pilkada serentak yg diadakan tahun 2015 lalu, serta pada ketika bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

Country Head Twitter Indonesia Roy Simangunsong menyampaikan perkembangan dunia digital mengharuskan brand berani coba berbagai hal baru dan menjadi yg pertama di industri agar semakin dekat dengan audiens mereka.

“Kami berharap kolaborasi dengan Tokopedia ini menjadi awal dari berbagai inovasi seru lainnya yg bisa dikerjakan di Twitter,” kata dia.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Tokopedia punya emoji di Twitter Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara buat ulasan tokopedia,cara tulis ulasan di tokped,http://siska mobi/,
Loading...
loading...