Junsu JYJ Main Di Musikal Death Note

Posted on
loading...

Seoul (Akulagi.com) – Kim Jun-su, anggota dari grup K-pop JYJ, mulai membintangi musikal “Death Note” sebelum menjalani wajib militer Februari mendatang.

Agensi CJeS Culture menyampaikan penyanyi yg biasa dikenal dengan nama Junsu itu berperan sebagai “L”, salah sesuatu dari beberapa karakter penting dalam musikal tersebut. Ini mulai menjadi kali keduanya memerankan karakter tersebut sejak 2015, tahun saat musikal berlisensi itu akan ditampilkan di Korea Selatan.

“Death Note” diadaptasi dari komik Jepang yg bercerita tentang pertempuran antara murid SMA jenius “Light” yg mendapat kekuatan bagi menghukum orang-orang jahat ketika dia menemukan Death Note, dan “L”, detektif brilian yg ingin menangkapnya.

Light mulai diperankan Han Ji-sang yg menuai pujian setelah tampil di musikal “Franskenstein” dan “A Tale of Two Cities.”

Musikal yg awalnya diproduksi oleh agensi Jepang Horipro ini banyak digemari ketika pertama kali ditampilkan di Korea Selatan, tercatat laris hingga 57 babak.

Musikal ini juga menampilkan aktor musikal seperti Park Hye-na dan Kang Hong-seok sebagai malaikat kematian “Rem” dan “Ryul” serta penyanyi Ben yg berperan sebagai Amane Misa, pacar Light.

Musikal ini mulai ditampilkan di  Seoul Arts Center’s Opera Theater selama 3-26 Januari mendatang, demikian Yonhap.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Junsu JYJ main di musikal Death Note Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...