Anggun Tempati Posisi Pertama Billboard Dance Charts Amerika

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Lagu “Sadeness (Part II)” dalam album terbaru kelompok musik pengusung new age, Enigma, yg berkolaborasi dengan penyanyi Anggun, menempati posisi pertama pada tangga lagu US Billboard Dance Album.

“Saya sangat gembira melihat kesuksesan album Enigma di Amerika. Saya membawakan 3 buah lagu pada album tersebut termasuk singel pertama,” kata Anggun, dalam informasi tertulis yg diterima Akulagi.com, Jumat.

“Album ini sudah menduduki tangga lagu di iTunes di lebih dari 40 negara, termasuk posisi teratas di dua negara, ini benar-benar menakjubkan. Bekerjasama dengan Enigma telah pasti yaitu salah sesuatu pencapaian karir terbaik aku selama ini,” sambung dia.

Anggun yaitu artis kelahiran Indonesia pertama yg pernah menempati tangga lagu Billboard dengan lagu berjudul “Snow On The Sahara”. Lagu tersebut menempati posisi Top 15 pada Dance Chart dan posisi Top 20 pada Pop Chart.

Saat ini Anggun tengah sibuk melakukan tur di negara Eropa dengan 3 jadwal konser di Paris pada 1, 2 dan 3 Desember.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Anggun tempati posisi pertama Billboard Dance Charts Amerika Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...