Wakapolri : Muslim Indonesia Jangan Terpecah Masalah Kecil

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin menyatakan umat muslim di Indonesia tak terpecah karena masalah kecil.

“Jangan sampai kalian tercerai berai akibat persoalan kecil,” kata Komjen Polisi Syafruddin melalui informasi tertulis di Jakarta, Jumat.

Syafruddin menyempatkan bersilaturahmi dengan pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Buntet Cirebon Jawa Barat Adib Rafiudin didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Bambang Waskito, Irjen Setya Winarso dan Brigjen Nandang.

Safruddin menyampaikan Indonesia mendapatkan limpahan anugerah kekayaan sumber daya alam maupun sumber daya manusia terlebih sebagai jumlah umat Islam terbanyak di dunia.

Polisi jenderal bintang tiga itu meminta para tokoh agama, ulama, kiai dan habib turut menjaga limpahan sumber daya yg dimiliki Indonesia.

Syafruddin menduga Indonesia dalam tahap pembangunan yg maju dan pesat sehingga muncul negara yang lain yg tak senang terhadap kemajuan tersebut.

“Ada yg jealous (iri) dengan Indonesia,” ungkap Syafruddin.

Mantan ajudan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu mengungkapkan masalah yg terjadi di Indonesia ketika ini didalangi negara yang lain yg tak senang dengan perkembangan Bangsa Indonesia.

Syafruddin juga mempertanyakan maksud dan tuntutan masyarakat yg mengagendakan unjuk rasa pada 2 Desember 2016, padahal masalah hukum Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah dijadikan tersangka dugaan penodaan agama.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Wakapolri : Muslim Indonesia jangan terpecah masalah kecil Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...