Persipura-Bali United Awali Delapan Besar ISC U-21

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Babak delapan besar kompetisi sepak bola Indonesia Soccer Championship U-21 mulai diawali oleh pertandingan antara Persipura U-21 melawan Bali United U-21, demikian hasil pengundian yg dikerjakan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) di Jakarta, Jumat.

“Pertandingan itu mulai dilaksanakan pada 2 Desember di Gianyar, Bali,” ujar Direktur Kompetisi dan Regulasi PT GTS Ratu Tisha Destria ketika pengundian.

Ratu melanjutkan, babak delapan besar diadakan pada 2 sampai 7 Desember 2016. Selain Bali, Kota Jepara, Jawa Tengah, juga mulai menjadi tuan rumah pelaksanaan perempat final tersebut.

Klub-klub delapan besar ISC U-21 sendiri dibagi ke dalam beberapa grup, yg dinamakan X dan Y. Tim-tim dalam grup harus saling mengalahkan demi lolos ke semifinal.

Grup X diisi oleh Persipura U-21, PS TNI U-21, Bali United U-21 dan peringkat tiga terbaik pertama babak penyisihan grup. Pertandingan antartim di grup ini dilaksanakan di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara itu Grup Y terdiri dari Pusamania Borneo FC U-21, Persela Lamongan U-21, Bhayangkara FC U-21 dan peringkat tiga terbaik kedua penyisihan grup. Laga tim kelompok ini digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Satu tempat peringkat tiga terbaik telah digenggam oleh PSM Makassar U-21. Namun peringkat ketiga terbaik pertama dan kedua baru dapat diketahui pada Minggu (27/11).

Selanjutnya, semifinal mulai digelar pada 10 Desember 2016 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Babak final dilaksanakan pada 13 Desember 2016 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Adapun “kick off” pertandingan delapan besar ISC U-21 direncanakan pada pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB. Laga final diproyeksikan dapat ditayangkan secara segera di stasiun televisi swasta nasional.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Persipura-Bali United awali delapan besar ISC U-21 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...