“Kegantengan” Suzuki GSX250R Didamba Amerika

Posted on
loading...

California, Akulagi.com – Setelah resmi meluncur di China dan Eropa via EICMA, GSX250R juga didamba publik Amerika Serikat. Perwakilan Suzuki di sana pun ingin mempercepat peluncuran, disebut dalam hitungan dua bulan, atau April 2017.

Di Amerika, motor ini telah jelas mulai membidik konsumen entry level, yg mulai memakai GSX250R sebagai kendaraan harian dengan banyak menggebernya di putaran mesin rendah-sedang.

Baca: Lebih Dekat dengan Penantang Ninja 250 dari Suzuki

Apalagi, mesin telah familiar, diambil dari GW250 atau Inazuma, yakni 248 cc pararel kembar, berpendingin cairan, SOHC. Soal tenaga dan torsi, belum ada konfirmasi, apakah mulai ada perubahan atau disamakan dengan versi di China.

Suzuki Suzuki GSX-250R dengan tampang yg mirip GSR-R100R.

Kalau sama, berarti tenaga maksimal mulai ada di di angka 24,2 tk @8.000 rpm dan torsi 23,4 Nm @6.500 rpm, seperti yg dijual di China.

Motor ini diklaim milik efisiensi tinggi, hasil tes memamerkan angka 32 kpl dengan kapasitas tangki penuh 15 liter. Artinya, dengan bensin penuh, motor ini dapat melaju sekitar 450 km.

Soal tampang, kali ini Suzuki tidak mengecewakan. Mulai dari bagian depan dengan lampu LED ganda, bagian buntut yg dinamis, sampai fairing yg kelihatan proporsional. Sepintas mirip GSX-R1000R.

Jika di China, Eropa, dan Amerika sudah, kapan masuk Indonesia? Tak sabar rasanya menanti gebrakan Suzuki di pasar lokal bagi kembali mendongkrak performa penjualannya yg selalu merosot.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang “Kegantengan” Suzuki GSX250R Didamba Amerika Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

indonesia melaju ke semifinal aff suzuki cup,aff suzuki cup 2018,posisi piala aff zuzuki,mirip chris laurent,jadwal suzuki cap AFF,jadwal separu akir piala zuzuki 2016 tv ap yng main dimalasia,berita piala aff suzuki cup,apakah rizky alatas dan cris laurent satu orang yang sama,Affsuzukicap,result piala AFF,
Loading...
loading...