Wenger Sebut Peluang Arsenal Tinggal 10 Persen Di Liga Champions

Posted on
loading...

London (Akulagi.com) – Arsenal Wenger menyebut bahwa peluang tim asuhannya tinggal 10 persen bagi meraih posisi pertama dalam ajang Liga Champions menyusul hasil imbang 2-2 saat melawan Paris Saint-Germain.

Arsenal harus berbagi poin setelah bermain imbang melawan PSG dalam partai Grup A Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (23/11/2016) waktu setempat.

Wenger bahkan ragu apakah skuad asuhannya bisa memenuhi target yg telah digariskan selama melakoni Liga Champions, sebagaimana dikutip dari laman the daily and sunday express.

“Dengan hasil itu, maka kalian bukan tak mungkin berada di posisi kedua, meskipun belum seluruhnya selesai,” kata manajer yang berasal Prancis itu.

“Kami masih milik kesempatan bagi finis di tempat kedua, meskipun kita berharap di tempat pertama. Kami belum pernah menelan kekalahan di laga fase grup,” katanya.

“Secara keseluruhan kalian sudah berusaha dan berjuang keras, apakah  hal itu belum cukup buat akhirnya finis di tempat pertama? Saya juga tak tahu.”

“Apakah hasil ini baik atau buruk untuk kami? Saya beranggapan kalian harus menunggu. Sebagaimana anda saksikan hasil di segala grup. maka anda tak bisa menduga hasilnya bail atau buruk,” kata Wenger.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Wenger sebut peluang Arsenal tinggal 10 persen di Liga Champions Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...