Tren Musik Streaming Akan Terus Berkembang

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Perkembangan cara menikmati musik selalu berevolusi, akan dari piringan hitam, kaset, CD, mp3 hingga kini musik streaming.

“Kalau kalian lihat streaming memang kunci ketika ini, waktu itu mungkin masih banyak yg meragukan potensi pendapatannya, yg mungkin setiap negara berbeda-beda,” kata Revie Sylviana, Senior Vice President Digital Services Smartfren dalam peluncuran paket Music Unlimited Smartfren di Jakarta, Rabu.

“Kalau di AS musik digital dianggap sangat menolong karena baru pertama kali sejak 1995 pendapatan musik digital di 2015 mengalahkan musik fisik,” sambung dia.

Pendapatan musik digital tersebut, menurut Revie, bukan cuma dari layanan streaming, namun juga termasuk pendapatan dari lagu yg di-download dan pendapatan iklan yg didapat dari aplikasi ataupun on site.

Saat ini, Revie mengatakan, jumlah konsumsi musik streaming secara global 3GB. “Mungkin di Indonesia belum, tetapi kita melihat biasanya kecenderungannya kalau di luar negeri sedang tren orang Indonesia juga terinspirasi bagi tumbuh ke sana,” ujar dia.

Revie menjelaskan bahwa 55 persen penikmat musik di Amerika Serikat mengakses musik streaming lewat smartphone. “Kalau di Indonesia lebih gila lagi, 93 persen aksesnya dari smartphone,” kata dia.

Dari 93 persen yg mengakses musik streaming melalui smartphone, 59 persen diantaranya sudah menikmati musik streaming setiap hari.

“Jadi, telah menjadi behavior, dan mereka menikmatinya ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari seperti ketika belajar di rumah atau rutinitas di rumah, ini telah menjadi bagian dari gaya hidup,” ujar Revie.

“Kami harapkan ini juga menolong buat mengurangi pembajakan karena akses buat mendengarkan musik digital telah jauh lebih gampang sehingga usaha yg dikerjakan lebih gampang bagi dapat menikmati musik secara legal,” tambah dia.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Tren musik streaming akan terus berkembang Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

video bokep reza artamevia dan aa gatot,streaming bokep nangis,beemove,Fifty Shades of Grey uncut streaming,bokep streaming Ray utami,Mohabbatein - Yeh Khatti Meethi mp3,bokep cabe2an striming,bigo live streaming agar bisa musiknya jernih,http://akulagi com/Berita-bokep-streaming-bugil-sri-utami,bokep live streaming pecah perawan,
Loading...
loading...