Toyota Segarkan Tampilan Corolla Altis

Posted on
loading...

Bangkok -Toyota Motor Thailand memperkenalkan Corolla Altis facelift. Sedan ini mendapatkan dua pembaruan baik dari sisi eksterior maupun interior.

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis (24/11/2016), Corolla Altis facelift memiliki eksterior yg lebih ramping. Di bagian depan terdapat grille baru dengan hiasan krom, lampu depan dengan Bi-Beam LED proyektor dan LED DRL, desain bumper dengan kontur berotot serta lampu kabut bulat.

Bagian samping, Toyota melengkapi Corolla Altis terbaru dengan pelek alloy baru. Di bagian belakang juga terdapat lampu belakang LED.

Sementara pada interiornya, upgrade visual ada pada desain kontrol AC single-zone baru, ventilasi AC baru buat pengemudi dan penumpang depan, instrument cluster Optitron baru serta sistem hiburan layar sentuh T-Connect 7 inci dengan navigasi.

Toyota menyebut, kabin Corolla Altis lebih mewah dengan bahan-bahan soft-touch dan jahitan yg kontras. Di Thailand, Corolla Altis ini juga memiliki 7 SRS airbag sebagai fitur standar. Untuk kenyamanannya, bantingan suspensi sudah diatur menjadi lebih lembut.

Toyota Corolla Altis hadir dengan pilihan mesin bensin 1ZR-FBE 1.6L empat silinder dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT. Corolla Altis tipe tertinggi merupakan ESport Edition dibekali mesin bensin 2ZR-FBE 1.8L dengan transmisi CVT 7-step. Toyota mengklaim, mode Sport Drive pada Corolla Altis ini dapat meningkatkan akselerasi.

Corolla Altis terbaru di Thailand ditawarkan dengan 7 varian. Sedan ini dijual akan 799.000 baht (Rp 303 jutaan) hingga 1.079.000 baht (Rp 409 jutaan). Toyota menyediakan enam pilihan warna pada Corolla Altis merupakan Phantom Brown (warna baru), Gray Metallic, Super white (untuk varian 1.6L), White Pearl Crystal (untuk varian 1.8L), Silver Metallic dan Attitude Black Mica.

Foto: Toyota
Foto: Toyota

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Toyota Segarkan Tampilan Corolla Altis Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...