Suzuki ”Recall” Inazuma Karena Korosi

Posted on
loading...

California, Akulagi.com — GW250 atau yg juga dikenal sebagai Inazuma di-recall oleh Suzuki di Amerika Serikat. National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau lembaga keselamatan jalan raya menemukan persoalan terkait rembesan air ke konektor lampu rem.

Setelah dianalisis lebih lanjut, air yg merembes ke wiring harness (kumpulan kabel yg diikat) dikhawatirkan membuat soket saklar lampu rem mengalami korosi. Paling buruk, efeknya mulai melanda lampu penting dan lampu belakang gagal menyala.

Masalah ini ditemukan pada GW250 model 2013, 2015, dan 2017. Total sepeda motor yg terlibat dalam recall ini mencapai 1.890 unit.

Seperti prosedur yg terus dikerjakan pabrikan, Suzuki mulai menghubungi sesuatu per sesuatu konsumen yg sepeda motornya terkena recall.

Setelah itu, diler mulai memasang peranti switch lampu rem, dulu diberi perlindungan khusus agar aman dari air, dan tentunya seluruh perbaikan itu tidak ditarik biaya.

Kegiatan recall mulai dikerjakan pada 23 November 2016. Belum ada informasi, apakah Inazuma di Indonesia juga mulai dikenai prosedur serupa.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Suzuki ”Recall” Inazuma karena Korosi Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

memperbaiki lampu led celup,
Loading...
loading...