Smartfren Luncurkan Paket Streaming Musik Tanpa Batas

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Smartfren merilis paket internet Music Unlimited, dengan kuota tanpa batas yg memungkinkan pelanggan mengakses situs streaming tanpa khawatir kehabisan kuota.

“Para pelanggan Smartfren yg berlangganan mampu menikmati streaming music secara unlimited akan dari harian, mingguan, bulanan, yg sangat terjangkau,” kata VP Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

“Paket ini juga mampu digunakan tak cuma handhpone Smartfren, tetapi juga partner kita Samsung, Lenovo, Evercoss, Hisense yg mampu memakai kartu Smartfren, jadi semakin luas masyarakat yg mampu dinikmati di segala kota dan kabupaten di Indonesia,” sambung dia.

Derrick mengungkapkan bahwa langkah Smartfren dalam launching layanan digital tersebut yaitu komitmen Smartfren mendukung industri musik di Indonesia.

“Selain memperkenalkan 4G seluas-luasnya juga, kita juga mendukung langkah melawan pembajakAn karena paket musik ini luar biasa value-nya dan sangat terjangkau,” ujar Derrick.

“Saya berharap layanan paket musik bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan musik di indonesia sekaligus memberikan experience baru bagi mendengarkan musik,” lanjut dia.

Smartfren menggandeng dua mitra guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menikmati musik. Kuota tanpa batas yg terdapat pada paket Music Unlimited bisa digunakan bagi mengakses layanan-layanan musik streaming seperti Smartmusic, Joox, Nada Kita dan sejumlah radio, termasuk Prambors dan Trax FM.

“Sekarang telah beralih mendengarkan musik dari smartphone dan pertanyaannya terus kuota, dan ini jawabannya,” kata vokalis Giring Nidji, yg turut hadir dalam temu media tersebut.

Paket Music Unlimited mampu dibeli oleh pelanggan walaupun telah memiliki paket internet yang lain di mana secara otomatis yg terkonsumsi terlebih dulu adalah kuota tanpa batas dari paket Music Unlimited.

Paket Music Unlimited terdiri dari tiga masa berlaku merupakan Music Unlimited 1 hari dengan harga Rp 5.000, Music Unlimited 7 hari Rp 15.000, dan Music Unlimited 30 hari Rp 35.000.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Smartfren luncurkan paket streaming musik tanpa batas Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...