Pria Prancis Temukan Tumpukan Emas Di Rumah Barunya

Posted on
loading...

Rouen, Prancis (Akulagi.com) – Seorang pria Prancis yg mewarisi sebuah rumah besar dari mendiang kerabatnya mendapatkan lebih dari yg dia sangka, saat dirinya menemukan tumpukan koin emas dan emas batangan seberat 100 kilogram, yg disembuyikan di sekitar rumah itu.

“Ada 5.000 emas batangan, beberapa batang seberat 12 kilogram dan 37 batang seberat 1 kilogram,” kata Nicolas Fierfort, juru lelang setempat, kepada AFP.

Pernyataannya itu pun membenarkan sebuah laporan di surat kabar lokal La Depeche.

Fierfort, yg mengunjungi rumah itu buat menaksir nilai mebel yg mulai dijual sang pemilik baru, menyampaikan temuan tersebut, senilai 3,5 juta euro, disembunyikan dengan baik.
“Emas itu disimpan di bawah mebel, di bawah tumpukan linen, di kamar mandi… di mana-mana,” katanya, mengaku bahwa dia sendiri tak pernah melihat harta tersebut ketika berkunjung ke sana.
Baru setelah sang pemilik baru, yg identitas dan hubungannya dengan pemilik sebelumnya dirahasiakan, akan memindahkan mebelnya dia menemukan harta tersebut.
Pertama, dia menemukan kotak kaleng berisi koin yg disekrup di bawah perabot. Dari situ, dia menemukan jejak yg berujung pada kotak berisi sebotol wiski dan tempat persembunyian yang lain hingga dia menemukan jackpot: setumpuk emas batangan yg masing-masing seberat 12 kg.
“Pada ketika itu dia menelepon pengacara bagi membuat inventori,” kata Fierfort, seperti dilaporkan AFP.
Emas-emas itu ternyata dibeli pada era antara 1950-an dan 1960-an.
Semua sertifikat yg memamerkan keaslian emas kemudian ditemukan di warisan almarhum. Seluruh emas itu sudah dijual ke dua pembeli yang berasal Prancis dan internasional.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Pria Prancis temukan tumpukan emas di rumah barunya Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat slime emas,cara membuat slime warna mas,cara merawat rangkok julang emas,cara merawat rangkok julang enas,gelang emas cartier,mengunakan apa untuk membuat slime bewarna gold,
Loading...
loading...