Porto Gagal Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Posted on
loading...

Kopenhagen, Denmark (Akulagi.com) – FC Porto menyia-nyiakan peluang mereka buat mengamankan tiket ke -16 besar Liga Champions, saat tim juara Denmark FC Copenhagen menahan imbang mereka 0-0 di Stadion Parken pada pertandingan Grup G yg dimainkan pada Selasa.

Pada 45 menit pertama permainan dilangsungkan dengan tempo cepat diwarnai banyak agresi dari kedua tim, namun meskipun terdapat sejumlah peluang di kedua sisi lapangan, tak sesuatu pun yg bisa memecahkan kebuntuan.

Kiper Copenhagen Robin Olsen melakukan penyelamatan ganda terhadap upaya Andre Silva pada pertengahan babak kedua, dan ia kembali menjadi penyelamat timnya pada dua kesempatan saat tim Denmark itu bertahan buat menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur tetap terjaga.

Juara Inggris Leicester City memuncaki kklasemen Grup G dengan 13 angka setelah memberikan kekalahan kelima beruntun kepada tim juru kunci Club Bruges di kompetisi ini, sedangkan Porto berada di peringkat kedua dengan delapan angka dan Copenhagen di peringkat ketiga dengan enam angka.

Porto, yg masih bisa lolos ke 16 besar dengan kemenangan di markas Copenhagen, kini menjamu Leicester di pertandingan terakhir fase grupnya pada 7 Desember, sedangkan klub Denmark itu mulai melawat ke markas Club Bruges.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Porto gagal amankan tiket 16 besar Liga Champions Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

penyebab injektor gagal menghubungkan ke host,cara membenarkan gagal terhubung ke host,flash lg e445 gagal,gagal muhammad,
Loading...
loading...