Leicester Ke 16 Besar Usai Kalahkan Brugge 2-1

Posted on
loading...

Leicester, Inggris (Akulagi.com) – Jawara Inggris, Leicester City, memastikan sesuatu tempat di babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan wakil Belgia, Club Brugge, dengan skor 2-1 di laga penyisihan Grup G di Stadion King Power, Rabu dini hari WIB.
Kemenangan tersebut juga membuat posisi Leicester di puncak klasemen Grup G tidak tergoyahkan dengan mengantongi 13 poin, sementara Brugge (0) tidak juga memperoleh poin dari lima pertandingan yg telah mereka jalani.
Tim besutan Claudio Ranieri itu cuma membutuhkan waktu lima menit bagi membuka keunggulan lewat Shinji Okazaki yg menyambut umpan silang Christian Fuchs dengan tendangan sentuhan pertama dari kaki kirinya yg meninggalkan penjaga gawang Ludovic Butelle mati langkah.
Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit 30 ketika Riyad Mahrez mencetak gol dari titik putih usai Dion Cools menjatuhkan Marc Albrighton di area terlarang.
Brugge baru mampu memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 52 melalui aksi individual Jose Heriberto Izquierdp yg menyisir dari sayap sebelum menusuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yg tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Ron-Robert Zieler.
Gol itu sekaligus menyudahi catatan Leicester yg tidak pernah kebobolan di empat pertandingan sebelumnya.
Sejumlah peluang diperoleh kedua tim, bahkan Leicester mencetak beberapa gol yg dianulir dan Brugge sesuatu gol dianulir, namun kedudukan 2-1 untuk tuan rumah tidak berubah hingga wasit Ruddy Buquet meniup peluit tanda laga rampung.
Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:
Leicester City (4-4-2): Ron-Robert Zieler (PG); Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyad Mahrez (Jeffrey Schlupp), Daniel Drinkwater, Andy King, Marc Albrighton; Jamie Vardy, Shinji Okazaki (Demarai Gray)
Pelatih: Claudio Ranieri
Club Brugge (3-4-2-1): Ludovic Butelle (PG); Benoit Poulain, Timmy Simons, Brandon Mechele; Dion Cools, Tomas Pina (Anthony Limbombe), Cludemir (Wesley), Laurens De Bock (Ricardo Van Rhijn); Hans Vanaken, Jose Heriberto Izquierdo; Jelle Vossen
Pelatih: Michel Preud’homme

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Leicester ke 16 besar usai kalahkan Brugge 2-1 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...