Kiat Sukses Ikuti Kontes Kecantikan

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Puteri Indonesia Runner Up 3 tahun 2016, Ariska Putri Pertiwi, yg berhasil membawa mahkota Miss Grand International 2016, berbagi kiat sukses bagi mengikuti beauty pageant atau kontes kecantikan.

“Yang paling utama niat, berani bagi bekerja keras, berani bagi capek, berani bagi sakit, berani buat menang dan kalah,” kata Ariska, di Jakarta, Senin (21/11).

Selanjutnya, mahasiswi kedokteran tersebut mengungkapkan bahwa buat bisa sukses mengikuti beauty pageant harus bersiap mendengarkan nasihat dan kritik dari mentor dan senior.

“Itu adalah yg terbaik, dan benar-benar aku membuktikan bahwa masukan selama ini adalah yg terbaik unruk saya,” ujar Ariska.

Hal lainnya, menurut Ariska adalah konsistensi ketika berada di karantina. Tidak cuma itu, ketika di karantina sebaiknya tak pernah telat dalam mengikuti kegiatan, terus mengungkapkan pendapat ketika forum dan tak pilih-pilih teman.

“Ketika di hari pertama aku mendapat poin 5, hari-hari berikutnya harus konsisten bahkan harus meningkat 6, 7, 8 sampai malam final. Jangannya sampai turun,” kata gadis yang berasal Sumatera Utara itu.

“Menjaga mood. Kalau telah capek, saat mood-nya tak dapat dikontrol, habis sudah,” tambah dia.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kiat sukses ikuti kontes kecantikan Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

Kontes tanpa busana di indonesia,kotes kecantikan tanpa busana,
Loading...
loading...