Instagram Tambah Fitur Video Live Di Stories

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Instagram mulai menambahkan fitur video live di Stories dan Explore dalam dua pekan ke depan menurut siaran laman keterangan teknologi perangkat telepon PhoneArena.

Untuk tampil live di Instagram, pengguna hanya perlu menggeser tampilan ke kanan buat membuka kamera, dan mengklik “Start Live Video” dan akan berbagi. Namun Instagram membatasi fitur video live cuma sampai sesuatu jam.

Saat orang yg diikuti akan cerita live, pengguna mulai melihat tanda “Live” di bagian bawah foto profil di bar Stories. Pengguna lainnya juga mampu menyukai dan meninggalkan komentar di siaran tersebut.
Video live bukan satu-satunya fitur baru yg diumumkan. Dalam perbaruan terkini, Instagram mulai menghilangkan foto dan video di pesan segera (Direct Messages/DM).
Pengguna mulai bisa mengirim foto dan video, yg mulai hilang dalam dua waktu, dengan menggeser ke kanan bagi mengaktifkan kamera dahulu segera mengirimkannya ke teman atau grup.
Sebagai tambahan, pengguna bisa memilih atau membuat grup bagi mengirim foto/video sekaligus. Foto dan video mulai hilang dari kotak pesan penerima setelah mereka melihat kiriman tersebut.
Instagram mulai memberi tahu bila mereka memainkan video atau mengambil gambar tayangan di layar. Video dan foto dalam fitur terbaru itu cuma bisa dikirim ke orang yg diikuti.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Instagram tambah fitur video live di Stories Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

kenapa kamera video di vivo v5 gelap saat di smule,bokep bigo pascol,olive pacar bayu skak,instagram no sensor,telanjangfo,layar kaca sex jepang,celdam bekas instagram,bigo live bugil indo no sensor,bokep bigo pascol indon,bokep bigo live anak smp,
Loading...
loading...