Facebook Digandeng Bukalapak

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Bukalapak didukung Facebook menghadirkan fitur terbaru BukaIklan bagi para pelapak di Bukalapak.

BukaIklan adalah fitur terbaru Bukalapak yg menghadirkan opsi berlangganan iklan Facebook Ads kepada para pelapak.

“BukaIklan adalah sebuah fitur di mana pelapak di Bukalapak mampu memposting iklan di Facebook. Pelapak mampu memanfaatkan Facebook yg sudah memiliki 100 juta monthly active user bagi mengoptimalkan iklan mereka,” kata Willix Halim, Chief Operating Officer Bukalapak, dalam temu media di Jakarta, Selasa.

“Mudah-mudahan dengan fitur ini mampu menolong pelapak buat lebih efisien dalam menghabiskan uang bagi iklan, dan meningkatkan penjualan,” sambung dia.

Melalui fitur ini, para pelapak bisa mempromosikan produk-produknya di Bukalapak dan melalyi platform iklan Facebook secara efektif.

Iklan pelapak mulai tampil dalam newsfeed Facebook. Pelapak juga dapat menentukan sendiri dengan gampang biaya yg dianggarkan buat berlangganan fitur tersebut, dari akan Rp 250.000 sampai Rp 2,5 juta.

Pelapak cuma perlu memastikan bahwa saldo di BukaDompet cukup bagi berlangganan fitur ini.

“Misi kalian buat mampu menolong para pelaku usaha terhubung ke customer mereka di mana saja, dan hal ini sesuai dengan spirit Bukalapak. Kami menemukan partner yg cocok bagi menolong pelaku usaha di Indonesia agar dapat tumbuh,” ujar Waizly Darwin, Head of SMB Market Development Facebook Indonesia.

“Kami coba buat menghilangkan jurang antara buyer dan seller. Fitur ini ditujukan buat para pelaku usaha yg ingin kesuksesan lebih dan akses lebih luas,” tambah dia.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Facebook digandeng Bukalapak Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

anak cabe cabean jambi,poto slon megantara,
Loading...
loading...