Petenis Dari 20 Negara Ramaikan Turnamen ITF Jakarta

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Para petenis lebih dari 20 negara mulai turut meramaikan tiga seri turnamen tenis ITF Men’s ProCircuit yg berlangsung di Jakarta, 28 November-18 Desember 2016.

“Kami memberikan pengalaman bertanding kepada petenis-petenis dalam negeri melalui kehadiran wakil lebih dari 20 negara,” kata Ketua Umum PP Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Wibowo Suseno Wirjawan di Jakarta, Senin.

Para petenis dari Italia, Spanyol, Jerman, Rusia, Inggris, Belanda, Austria, Serbia, Hongaria, Polandia, Belgia, dan Kanada, mulai berlaga dalam turnamen tenis berjudul Combiphar Tennis Open 2016 itu.

Pemain dari Brazil, Chile, India, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Australia, dan Selandia Baru juga mulai berlaga di turnamen berhadiah total 30 ribu dolar AS.

Indonesia mulai menempatkan sejumlah petenis unggulan antara yang lain para petenis tim Piala Davis Indonesia merupakan Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Sunu Wahyu Trijati, dan Aditya Hari Sasongko. Kemudian, petenis-petenis peraih medali PON 2016 merupakan Anthony Susanto, Arief Rahman, Panji Untung Setiawan dan M. Iqbal Bilal.

“Kami berharap para pemain lapisan kedua mampu lolos ke babak utama. Dengan pertandingan terus-menerus ini, para pemain mampu membuktikan prestasi dalam SEA Games 2017,” kata Wibowo Suseno yg juga akrab disapa Maman Wirjawan itu.

ITF Mens ProCircuit terdiri dari tiga seri turnamen dan memberikan 18 poin buat pemain yg berhasil meraih gelar juara, 10 poin buat para pemain yg sampai pada putaran final, enam poin buat pemain yg masuk putaran semifinal, beberapa poin buat pemain yg mencapai putaran perempat final, serta sesuatu poin untuk pemain yg terhenti pada putaran kedua.

Kepala Bidang Pertandingan PP Pelti Susan Soebakti menyampaikan tiga seri turnamen ITF Mens ProCircuit itu mulai melengkapi lima seri turnamen tingkat ITF sebelumnya di Jakarta sepanjang 2016.

“Jumlah turnamen internasional di Indonesia pada 2016 sebanyak delapan turnamen. Jumlah itu lebih banyak dibanding turnamen yg digelar pada 2015,” kata Susan.

Susan menambahkan turnamen tenis internasional tingkat ProCircuit yg mulai berlangsung di Indonesia bagi periode 2017 mulai dimulai pada Februari.

Direktur Utama Combiphar Michael Wanandi menyampaikan turnamen Combiphar Tennis Open 2016 itu mulai memberikan kesempatan untuk para pemain tenis Indonesia bagi berlaga dalam turnamen internasional di Jakarta.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Petenis dari 20 negara ramaikan turnamen ITF Jakarta Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat selebaran turnamen futsal,cerita tentang prestasi turnamen,
Loading...
loading...