Miss V Sakit Saat Penetrasi, Normal Atau Tidak?

Posted on
loading...

Saya merasa baik-baik saja saat suami aku mencapai orgasme sebelum aku mampu merasakannya, yg aku permasalahkan adalah aku terus merasa sakit saat Mr P masuk ke dalam vagina, namun perlahan-lahan tak terasa sakit hingga hilang rasa sakitnya, dan juga aku tak merasakan satu apapun saat Mr P telah berada di dalam, apakah ini normal?

Ocha (Wanita, 24 tahun)

Jawaban

Dari penjelasan Anda mampu dicatat: suami mencapai orgasme lebih awal; terasa nyeri pada vagina ketika penis penetrasi, petunjuk lubrikasi (pelendiran) vagina Anda belum optimal yg kemungkinan disebabkan oleh foreplay yg kurang lama; ketika penis dalam vagina Anda, rasa nyeri hilang tetapi Anda tak merasakan apa-apa. Hal ini petunjuk lubrikasi vagina telah terjadi tetapi tanpa erotik sensual.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(hrn/vit)
Sumber: http://health.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Miss V Sakit Saat Penetrasi, Normal atau Tidak? Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...