“Satu Hari Nanti” Mulai Ambil Gambar Di Swiss

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Pembuat film “Satu Hari Nanti” akan melakukan pengambilan gambar di Swiss, tidak jauh dari tempat favorit buat olahraga ski.

Pengambilan gambar buat film produksi Rumah Film tersebut seluruhnya mulai dikerjakan di Swiss, di tempat-tempat wisata favorit di negara itu seperti Interlaken, Thun, Briendz, Zurich dan tak ketinggalan Jungfraujoch, gunung tertinggi di Eropa.

“Enggak menyangka mulai sebagus ini pemandangannya, lingkunganya, masyarakatnya. Membuat  perjalanan dari sesuatu tempat ke tempat yang lain enggak pernah bosan, walaupun jaraknya jauh tetapi itu sangat menikmati,” kata Ringgo Agus Rahman yg berperan sebagai Din dalam film itu dalam siaran pers.

Agus juga mengaku nyaman bekerja sama dengan orang-orang yg membuat dia menjadi lebih berkembang.

Sementara Deva Mahenra, yg berperan sebagai Bima, menyukai keharmonisan antara kru dan pemain selama pengambilan gambar.

“Komposisi pemainnya enak sekali, dan juga kru-nya, sutradaranya dan produsernya menantang aku buat naik ke level berikutnya,” ujar Deva.

“Target terpenuhi semua. Bersyukur juga sampai sekarang  shooting berjalan lancar. Begitu on time dan selesai lebih awal. Lebih cepat dari target. Sangat mengubah pola kita. Shooting di negeri orang beda banget. Efektif kerja, segala lancar,” sambung dia.

Dia juga tak bermasalah dengan cuaca di tempat pengambilan gambar yg sampai di bawah nol derajat.

“Masih menyesuaikan dengan keadaan dan cuaca. Ini adalah tantangan cuaca yg mulai sangat menyenangkan,” kata dia.

Film “Satu Hari Nanti” mulai tayang pada 2017 di Indonesia dan Swiss. Film tentang kegelisahan anak muda membangun komitmen dalam cinta, keluarga dan pekerjaan garapan sutradara Salman Aristo itu juga dibintangi oleh Adinia Wirasti (Alya), dan Ayushita (Chorina).

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang “Satu Hari Nanti” mulai ambil gambar di Swiss Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

gambar squishy lucu,gambar febri hariyadi,gambar febri haryadi,via vallen keliatan cdny,gambar kontol smk,cwok ganteng umur 11th,download video bigo live bugil,foto kontol kamera burem,gambar kerikan,gambar topi polwan,
Loading...
loading...