Rilis Single Baru, John Mayer Berencana Tur 2017

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Melalui Facebook Live, penyanyi “Gravity” John Mayer mengungkap single pertamanya terbarunya “Love on the Weekend”, dan mengungkapkan tengah menggarap album baru dan mulai melakukan tur pada 2017.

“Tahun depan adalah tahun di mana lebih banyak musik mulai datang,” kata Mayer dalam tanya jawab secara streaming setelah mengumumkan bahwa album barunya mulai berjudul “The Search for Everything.”

“Album tersebut benar-benar tentang karir aku selama ini, apa yg terjadi dalam hidup saya, ini adalah pemikiran saya,” sambung dia.

“Love on the Weekend” memberi petunjuk kepada penggemar apa yg mulai ada di album Mayer berikutnya, yg mengingatkan pada debutnya “Room for Squares” (2001) namun dengan menambahkan sentuhan instrumental blues yg dia lakukan dalam “Born and Raised” (2012) dan “Paradise Valley” (2013).

Di tengah pengungkapan musik baru, Mayer juga menginformasikan kepada penggemar bahwa dia mulai melakukan tur yg dimulai pada musim semi, tidak lama setelah album dirilis.

Sayangnya tak ada keterangan kapan album “The Search for Everything” mulai dirilis, namun tampaknya 2017 mulai menjadi tahunnya John Mayer.

“Segera, saya janji,” kata Mayer samar-samar mengisyaratkan peluncuran albumnya, demikian The Hollywood Reporter.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Rilis single baru, John Mayer berencana tur 2017 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

dear john hindi dubbed,
Loading...
loading...