Mobil Bertenaga 500 Daya Kuda Dengan Desain Unik

Posted on
loading...

California -Pernah melihat mobil modifikasi Rp 2,6 miliar? Wah bakal menjadi seperti apa mobil modifikasi ini ya?

Dikutip Carscoops, Senin (21/11/2016), modifikasi dahsyat ini dibangun oleh builder yang berasal California, Rezvani. Mobil modifikasi ini disapa New Beast Alpha.

Memang modifikasi Beast pernah diperkenalkan tahun dahulu oleh Rezvani. Namun modifikasi kali ini dijamin berbeda dengan yg telah diperkenalkan.

Dikatakan buat modifikasi ini Beast Alpha tak lagi mengusung platform punya Ariel Atom, melainkan memakai platform punya Lotus yg terbuat dari aluminium.

Mobil ini mulai memakai tenaga ekstra yg dimiliki oleh Rotres supercharger. Dengan memiliki new cams, serta piston, batang dan kepala porting yg lebih kuat. Hasilnya mobil modifikasi ini bisa menyemburkan 500 tenaga kuda dan memiliki bobot mencapai 884 kg.

Mobil modifikasi New Beast Alpha ini pun dijamin bakal bisa berlari 0-96 km/jam cuma dalam 3,2 detik dan bisa mencapai kecepatan tertinggi 281 km/jam.

Dan yg membuat mobil ini kelihatan keren dan istimewa terletak pada desain ekteriornya. Seperti pada tampilan pintu model ini mengusung model ‘SideWinder’. Tampilan unik dengan membuka ke arah depan jelas menjadi perhatian siapa saja yg melihatnya.

Sedangkan bagi kabin, mobil modifikasi ini disuguhi kulit Alcantara mewah. Selain itu model ini, juga memiliki sistem infotainment mendukung Apel CarPlay dan Android Auto, AC, airbag dan sejumlah mode berkendara yg juga dapat memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Nah untuk yg menginginkannya, tampaknya harus memiliki kocek tebal. Karena mobil modifikasi ini dibanderol minimal USD 200.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Foto: Pool (Carscoops)
Foto: Pool (Carscoops)

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Mobil Bertenaga 500 Daya Kuda dengan Desain Unik Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

modifikasi unipad,cara membuat modifikasi unipad,cara membersihkan filter ac mobil kuda,
Loading...
loading...