Maling Ayam Berjimat Kalung Gigi Ditangkap Polisi Di Cipayung Jaktim

Posted on
loading...

Jakarta – Polisi menangkap seorang maling ayam di Cipayung, Jakarta Timur. Pelaku yg mencuri ayam punya tetangganya tersebut ditangkap setelah sebelumnya sempat kena amuk massa.

Berdasarkan keterangan dari pelaku yg berinisial ZA (16) di Polsek Cipayung, Minggu (20/11/2016), mengaku mencuri karena butuh uang buat pergi ke warnet. Ia mencuri ayam punya tetangganya yg beralamat di Jalan Wira Kencana, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya mencuri ayam itu butuh uang, untuk jajan sama main warnet,” ujar ZA di Polsek Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (20/11).

Hal yg menarik perhatian yakni ZA membawa kalung gigi selama menjalankan aksinya. Ia mengaku itu adalah jimat keberuntungannya.

Saat ditanya kegunaan dari jimat tersebut, dia mengaku sebagai pegangan bagi memuluskan aksinya ketika mencuri.

“Saya dapetnya dari tukang gigi yg ada di pinggir jalan, katanya ya untuk lancar kalau pas maling,” ungkap ZA.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP mengatakan, pelaku telah 3 kali melakukan aksinya. Menurut informasi dari pelaku, lanjut Suwardi, ayam yg dicuri itu dijual ke Pasar Munjul, Cibubur dengan harga Rp 50 ribu per ekor. Saat menjalankan aksinya yg keempat, pelaku kepergok oleh warga.

“Saat ini pelaku kita tahan di Polsek sambil menunggu pemilik ayam tiba buat membuat laporan,” jelas Suwardi.

(rna/rna)

$(document).ready(function(){
polong.create({
group: 106,
appId : 3,
target:’bx_polong’
});
});

Sumber: http://news.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Maling Ayam Berjimat Kalung Gigi Ditangkap Polisi di Cipayung Jaktim Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...