Kartu Kredit Banyak Digunakan Untuk Berwisata

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Wisatawan banyak memakai kartu kredit buat bepergian dan penunjang wisata lainnya, seperti bagi memesan hotel.

“Penggunaan bagi travel dan asosiasinya besar,” kata Senior Vice President Kartu Kredit Bank Mandiri Vira Widiyasari pada jumpa pers Festival Jalan-Jalan, Senin (21/11).

Menurut Vira, sekitar 15 persen penggunaan kartu kredit Mandiri adalah buat hal yg berkaitan dengan berwisata, umumnya oleh pengguna usia 35 tahun ke atas, yg ditunjang oleh pilihan cicilan 0 persen buat transaksi dalam jumlah besar.

Dalam catatan bank itu, Bali menjadi tujuan wisata pilihan nomor sesuatu para nasabah.

Umumnya, wisatawan masih menyukai perjalanan pendek daripada tujuan wisata yg jauh dan memakan waktu lebih lama.

Pilihan favorit yang lain bagi wisata domestik adalah Lombok, Nusa Tenggara Barat, sedangkan Singapura menjadi destinasi wisata mancanegara turis Indonesia.

Jepang, lanjut Vira, kini juga sedang naik daun.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kartu kredit banyak digunakan untuk berwisata Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

pinjaman jaminan atm jogja,Pinjaman uang jaminan kartu jamsostek kota binjai,gadai kartu jamsostek di bandung,gadaikan kartu debit di malang,Cara menggadaikan JAMSOSTEK di BRI,cara meminjam uang di bank bri dgn kartu jamsostek,bisakah meminjam uang di bank bri dgn jaminan jamstek,Bank/koperasi yang menerima jaminan kartu jamsostek,tempat pinjam uang jaminan jamsostek,bank mandiri bisa gadaikan jamsostek,
Loading...
loading...