Facebook Akan Buka Markas Baru Di London

Posted on
loading...

London (Akulagi.com) – Facebook tahun depan mulai membuka markas baru di London dan menciptakan 500 lapangan kerja tambahan, ungkap jejaring sosial terkemuka tersebut pada Senin, meskipun ada ketidakpastian akibat Brexit.

Langkah itu mulai tidak mengurangi tim kerja mereka di Inggris menjadi 1.500 staf, seraya menambahkan bahwa Inggris “masih menjadi salah sesuatu tempat terbaik” di tengah kegelisahan yg sedang berlangsung terkait Brexit.

Berita tersebut muncul sepekan setelah perusahaan teknologi AS Google mengonfirmasi mulai memperluas pijakan mereka di London dalam upaya yg bisa tidak mengurangi 3.000 pekerjaan baru.

Pengumuman Facebook selanjutnya mulai dikonfirmasi dalam rapat tahunan grup lobi bisnis terkemuka Confederation of British Industry (CBI), yg yaitu organisasi perusahaan-perusahaan besar di negara itu.

“Inggris masih menjadi salah sesuatu tempat terbaik untuk sebuah perusahaan teknologi dan yaitu bagian utama untuk sejarah Facebook,” ujar Nicola Mendelsohn, wakil presiden perusahaan itu buat Eropa, Timur Tengah dan Afrika, seperti dilansir AFP.

“Kami tiba ke London pada 2007 dengan cuma segelintir orang, pada akhir tahun depan, kalian mulai membuka markas baru dan berencana mulai mempekerjakan 1.500 tenaga kerja baru,” tambahnya dalam sebuah pernyataan.

Seorang juru bicara menambahkan bahwa kantor baru itu ketika ini sedang dibangun di distrik pusat Fitzrovia.

Penerjemah: Monalisa

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Facebook akan buka markas baru di London Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara melaporkan suspend grabcar,
Loading...
loading...