Satu Bus Penumpang Terbalik Di Tol Cikampek

Posted on
loading...

Cikampek (Akulagi.com) – Bus antarkota-antarprovinsi Bhineka terbalik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 40, Minggu, menyebabkan setidaknya beberapa penumpangnya terluka.

Kecelakaan bus jurusan Merak-Kuningan via Slipi dan Cirebon dengan nomor polisi E 7639 KA itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, setelah melalui pintu keluar area rihat KM 39, dan sempat memacetkan dulu lintas kendaraan karena badan bus melintang di antara bahu dan beberapa ruas badan jalan.

“Saya tidak tahu bagaimana bus ini tiba-tiba oleng dan terbalik pada salah sesuatu sisinya,” kata seorang penumpang kepada Antara yg berada di lokasi kejadian.

Seorang penumpang yg terluka bernama Asmat, yg mengalami luka akibat benturan di punggung. Pria 60-an tahun yg hendak menuju Cirebon itu merasakan sesak dan nyeri pada punggung.

Selain itu ada seorang ibu tua yg pingsan dan dibaringkan di bahu jalan oleh penumpang yang lain sembari menunggu kedatangan ambulans punya PT Jasa Marga Cikampek, yg datang di lokasi kejadian sekitar pukul 10.45 WIB.

Kedua penumpang itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat oleh petugas medis ambulans punya PT Jasa Marga sementara aparat kepolisian meminta informasi dari para penumpang bus, yg kaca depan dan sampingnya pecah akibat kecelakaan.

Beberapa pengendara mobil pribadi memberikan obat-obat buat pertolongan pertama dan minuman kemasan kepada belasan penumpang bus nahas tersebut.

Sekitar pukul 11.15 WIB, badan bus yg menutupi badan jalan berhasil dievakuasi ke bahu jalan oleh truk derek PT Jasa Marga sehingga arus kendaraan akan dari arah Jakarta ke Cikampek akan lancar.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Satu bus penumpang terbalik di tol Cikampek Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...