Kerap Diserang Soal Perbatasan, Meksiko Buka Dialog Dengan Donald Trump

Posted on
loading...

Lima – Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto mulai membuka dialog dengan Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Selama kampanye, Trump kerap menyerang Meksiko dengan menyerukan tembok perbatasan.

“Menghadapi posisi bahwa Presiden AS terpilih adalah Trump, kita memprioritaskan dialog sebagai langkah membangun agenda baru dalam hubungan bilateral,” ucap Pena Nieto ketika meeting pemimpin Asia Pasifik, seperti dilansir kantor berita AFP, Minggu (20/11/2016).

“Bagi Meksiko, hubungan kalian dengan Amerika Serikat adalah pusat yg memberikan tingkat perdagangan dan integritas yg kalian miliki sekarang,” imbuhnya.

Dalam wawancara acara televisi CBS ’60 Minutes’ seperti dilansir AFP dan Reuters, Senin (14/11), Trump menjelaskan posisinya bagi dua isu. Salah satunya tentang berbagai retorika kontroversial Trump termasuk kebijakan anti-imigran dan seruan melarang muslim masuk ke AS, yg sudah memicu unjuk rasa besar-besaran di puluhan kota besar AS sejak dia menang pilpres 8 November lalu.

(Baca juga: Ini 3 Prioritas Utama Donald Trump sebagai Presiden Terpilih AS)

Kerap Diserang soal Perbatasan, Meksiko Buka Dialog dengan Donald TrumpDonald Trump (Foto: Stella Iowa City/Getty Images)

Trump menegaskan seruannya soal tembok perbatasan AS-Meksiko. Namun dia sedikit melunak dengan menyebut tak seluruhnya mulai dibangun dengan batu bata dan semen, namun ada dua dengan pagar kawat. Trump juga menegaskan sumpahnya mendeportasi 3 juta imigran ilegal yg memiliki catatan kriminal, keluar dari AS.

Beberapa waktu lalu, usai menemui Ketua House of Representative (HOR) Paul Ryan di Washington DC, Trump menyebut isu imigrasi atau keamanan perbatasan sebagai salah sesuatu dari tiga prioritas utamanya. Dua prioritas lainnya adalah layanan kesehatan dan lapangan pekerjaan.
(dhn/dhn)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kerap Diserang soal Perbatasan, Meksiko Buka Dialog dengan Donald Trump Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep smp buka baju,polwan nadia gracia foto tpples,bokep smp buka bh,download video smule buka baju,http://akulagi com/Berita-polwan-meksiko-bugil-no-sensor,Polwan meksiko bugil,
Loading...
loading...