“Death Note: Light Up The New World”, Pertarungan Pewaris Buku Kematian

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – “Siapapun yg namanya tertulis dalam buku ini mulai mati.”

Death Note atau buku kematian yaitu buku catatan supernatural yg memberikan kekuatan kepada pemiliknya bagi membunuh dengan cuma menulis nama orang di halaman buku.

Enam Death Note berbeda jatuh ke dunia manusia. Buku tersebut dianggap sebuah senjata sehingga seandainya memiliki keenam buku tersebut tak ada kekuatan yang lain yg menyaingi.

Berlatar 10 tahun setelah kejadian di film sebelumnya, di “Death Note: Light up the New World” (2016) masyarakat kembali diresahkan dengan kematian mendadak para penjahat melaui serangan siber.

Dalam keadaan yg demikian, beberapa karakter baru yg mewarisi DNA Light Yagami dan L, ditambah sesuatu karakter baru Kurir Kira, memainkan permainan kejar-kejaran mematikan bagi mengumpulkan enam Death Note.

Penerus Light vs penerus L vs kurir Kira

Death Note awalnya adalah sebuah seri manga buatan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yg direalisasikan dalam majalah yg kemudian dibuat dalam versi anime, dahulu diangkat ke layar lebar dalam beberapa film live-action dan sesuatu spin-off di 2006.

Death Note bercerita tentang pemuda bernama Light Yagami yg pintar dan ambisius, memiliki keinginan bagi membersihkan dunia dari kejahatan.

Suatu hari, dia menemukan sebuah buku bertuliskan Death Note punya Ryuuku, shinigami dari neraka yg kemudian tertarik dengan ambisi Light bagi menjadi “Dewa di dunia baru”.

Light membunuh para penjahat dengan julukan Kira (killer). Kira menjadi mendunia, banyak yg menganggap Kira pahlawan juga penjahat. Aksi Light menarik perhatian Interpol dan detektif L yg menawarkan bantuan buat menangkap Light.

Singkat cerita, Light dan L “bermain” kejar-kejaran mematikan yg berujung pada kematian keduanya. Kemudian, muncul figur-figur baru yg mewarisi DNA Light dan L.

Penerus L, Ryuzaki (Sosuke Ikematsu), bersama rekan sesuatu timnya dalam organisasi yg dibentuk bagi menangani masalah Death Note, Mishima (Mashiro Higashide), melakukan investigasi pada perkara Death Note terbaru.

Meski sesuatu tim, keduanya tak akur, bahkan Mishima menaruh kecurigaan yg besar kepada Ryuzaki yg berujung pada konflik antar keduanya.

Dalam misi pengejaran Kira baru oleh penerus L dan Mishima, yg muncul lewat terorisme siber, hadir figur baru Shion (Masaki Suda) yg menyebut dirinya kurir Kira.

Dia berambisi buat mengumpulkan keenam death note dari para pemilik buku kematian tersebut, akan dari seorang dokter di Rusia, pialang Wall Street di New York, hakim di Jepang, hingga Misa Amane (Erika Toda) pemilik death note yg dekat dengan Light.

Mencegah terkumpulnya enam death note, penerus L bersama Mishima menghadapi kurir Kira, dan kemudian memainkan permainan mematikan penuh aksi yg menuntun pada misteri penerus Light.

Suguhan aksi misteri

“Death Note: Light up the New World” menyajikan suguhan aksi dibalut misteri. Film yg disutradarai oleh Shinsuke Sato tersebut tidak hentinya memberikan kejutan di setiap scene-nya.

Inti misteri dari cerita film tersebut juga dikemas apik dan mengundang rasa penasaran. Sayangnya, untuk mereka yg tak mengetahui cerita Death Note mulai cukup sulit buat mengikuti film tersebut. Sehingga disarankan bagi membaca atau menonton seri-seri film sebelumnya.

Mesi tak menampilkan aksi bela diri ataupun tembak-tembakan, “Death Note: Light up the New World” sukses memberi kejutan dari awal hingga akhir film diputar.

Dengan film score yg mendukung, ditambah kehadiran dewa dan dewi kematian Ryuk dan Arma, film yg dirilis di Jepang pada 29 Oktober itu membuat “deg-deg-an” seperti ketika menonoton film horor.

Rasa humor juga terselip melalui karakter “slengean” Ryuzaki yg diperankan oleh Sosuke Ikematsu.

Tak cuma bintang film “The Last Samurai” (2003) itu saja, “Death Note: Light up the New World” juga menghadirkan jajaran aktor Jepang ternama diantaranya Masaki Suda yg dikenal lewat debut aktingnya pada serial televisi “Kamen Rider W”.

Selain para aktor, film tersebut juga dipermanis dengan kehadiran Rina Kawaei, anggota grup idola Jepang AKB48 Tim A.

“Death Note: Light up the New World” mulai tayang pada 23 November mendatang di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang “Death Note: Light up the New World”, pertarungan pewaris buku kematian Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

a/Berita-cara-memainkan-game-child-of-slendrina,bermain the child of slendrina,wali paidi part1,cara memasang dan memakai tumblr light,cara memenangkan game slendrina child of slendrina bahasa indonesia,cara memasangkan light tumblr,cara memvunuh hantu slendrina di game,cara membunuh selendrina,cara memasang tumblr light di dinding,cara memasang tumber light,
Loading...
loading...