Bertualang Dengan Honda Supra GTR 150 Di Jawa Timur

Posted on
loading...

Banyuwangi -PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar touring special dengan All New Honda Supra GTR 150 menuju pagelaran Honda Bikers Day (HBD) 2016. Petualangan khusus dengan All New Honda Supra GTR 150 ini dimulai dari halaman diler Honda, MPM Motor Jalan Diponegoro Jember.

Perjalanan dilanjutkan menuju Bondowoso, Wonosari, dan melintasi jalanan berkelok perbukitan di Kawan Ijen dan finish di Banyuwangi. Rombongan melintasi beragam keadaan jalan, akan dari jalan bagus dan lurus, naik turun hingga jalanan berliku.

Total perjalanan dari petualangan menarik menuju Honda Bikers Day 2016 ini sejauh 140 KM, dan finish di Pantai Boom, Banyuwangi, tempat diselenggarakannya HBD.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, petualangan khusus ini memberikan sensasi dan kesenangan berkendara ketika melintasi rute menarik Jember-Bondowoso-Banyuwangi. Performa dari All New Honda Supra GTR 150 mampu dieksplorasi secara maksimal dalam perjalanan.

“Rute perjalanannya seru dan menarik. Kombinasi jalannya lengkap. Ini sebuah petualangan yg menyenangkan dengan All New Honda Supra GTR 150 sebelum mengikuti Honda Bikers Day tahun ini,” ujar Muhib.

HBD kali ini yaitu pagelaran yg ke-8 kalinya. Sebelumnya HBD diselenggarakan di Pacitan, Jawa Timur.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Bertualang dengan Honda Supra GTR 150 di Jawa Timur Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membersihkan lem bekas striping honda,volume selender suprax 125,
Loading...
loading...