Usai Tunangan, Ricky Martin Rencanakan Konser Di Vegas

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Bintang Latin Ricky Martin memutuskan rencana bagi menikah dan menggelar konser residensi di Las Vegas.

Penyanyi “Livin ‘la Vida Loca” itu mengumumkan dia mulai mengikuti jejak artis-artis seperti Celine Dion, Elton John dan Britney Spears menggelar konser residensi di Las Vegas akan April.

Martin (44) juga mengumumkan pertunangannya dengan mitra sesuatu tahunnya, artis kelahiran Suriah Jwan Yosef, dalam acara “The Ellen DeGeneres Show” episode Rabu. Namun dia belum mengungkapkan tanggal pernikahan.

“Saya benar-benar bersemangat ketika ini di mana aku mampu berada di sesuatu tempat,” kata Martin, ayah dari anak laki-laki kembar berusia 8 tahun, kepada Reuters.

“Saya mendengar setidaknya 40 juta orang mengunjungi Vegas setiap tahun mencari pertunjukan, jadi aku … mulai dapat tampil ke orang-orang dengan beragam budaya di sesuatu tempat dan pada ketika yg sama keluarga aku mulai berada di sesuatu kota,” kata dia.

Konser residensi Las Vegas berlangsung hingga September dan Martin berharap itu mulai memungkinkan dia kembali ke dapur rekaman, satu yg sulit dikerjakan ketika tur.

Penyanyi kelahiran Puerto Rico yg yaitu salah sesuatu selebriti gay Latin paling menonjol itu berkampanye menentang Donald Trump ketika pemilihan presiden Amerika Serikat.

“Saya cuma dapat berharap yg terbaik dan melihat apa yg terjadi,” kata Martin.

“Jika masalahnya memburuk, dalam arti bahwa saya, sebagai anggota komunitas LGBT atau anggota dari komunitas Latino di negeri ini, seandainya aku merasa terancam, aku mulai benar-benar keras.”

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Usai tunangan, Ricky Martin rencanakan konser di Vegas Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...