Edi Rahmayadi Beri Perhatian Pada Klub Legenda

Posted on
loading...

Medan (Akulagi.com) – Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi mengaku pihaknya mulai memberikan perhatian khusus pada klub-klub sepak bola yg telah menjadi legenda dalam upaya menggairahkan kembali pesepakbolaan di Tanah Air.

“Ada dua klub legenda di Indonesia seperti PSMS Medan, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSM Makasar. Klub itu legenda, harus hidup dan bagi itu harus kami perhatikan,” katanya di Medan, Jumat.

Klub-klub tersebut dulunya terus bergantian menjadi juara di era perserikatan dan pemain-pemainnya bermain dengan semangat juang cukup tinggi demi semata-mata mengharumkan klub yg dibelanya.

Tidak heran klub-klub tersebut menjadi legenda buat pesepakbolaan di Tanah Air, namun sayangnya keadaan kelima klub tersebut ketika ini seolah “tenggelam” dan kalah superior yg ditunjukkan oleh tim-tim yg baru muncul.

“Ketenaran klub-klub itu seolah tenggelam. Saat ini Persib dan Persija memang kami lihat telah akan bangkit kembali, tetapi masih gitu-gitu juga. Atas dasar itulah mengapa kalian mulai memberikan perhatian khusus pada klub-klub legenda itu,” katanya.

Sementara terkait PSMS Medan, menurut dia, klub tersebut bukan cuma punya masyarakat Medan namun punya seluruh orang di Sumatera Utara, buat itu agar klub itu dapat kembali bangkit dan berjaya tentunya seluruh orang di daerah itu harus memberikan perhatian yg cukup besar.

Artinya, kata dia, tak mampu cuma memberikan sepenuhnya kepada pengurus PSMS saja, namun pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya juga harus memberikan perhatian.

Saat ini, PSMS sama sekali tak memiliki pemain senior, yg tentunya seandainya tiba-tiba ada pihak-pihak yang lain yg menggelar kompetisi dalam waktu dekat ini tentunya klub tersebut tak mampu ikut berpartisipasi.

“PSMS itu marwahnya orang Sumut. Nah, telah seharusnya kami bersama-sama buat membangkitkanya kembali. Dulu Sumut adalah gudangnya pemain nasional, tetapi sekarang tak satupun pemain yang berasal Sumut yg menjadi pemain timnas. Ini tentunya harus menjadi perhatian segala pihak di daerah ini,” katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Edi Rahmayadi beri perhatian pada klub legenda Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat lambang club bola di bbm,cara bikin lambang klub di nama bbm,cara buat lambang club bola di bbm,cara memakai lambang club bola di nama bbm,cara membuat lambang klub bola di bbm,cara membuat lambang persija di bbm,klub irfan bachdim sekarang,
Loading...
loading...