Optimis Terpilih Lagi, Ini Rencana Pekerjaan Ketua IMI Jabar

Posted on
loading...

Bandung -Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, H. Rio Teguh Pribadi mengaku optimis bisa terpilih kembali pada kepengurusan periode 2017-2020. Hal itu berdasarkan sejumlah pencapaian yg sudah dilakukan selama masa kepengurusannya tiga tahun terakhir ini.

“Periode pertama saya, memang konsen memperluas seluruh sektor akan dari klub, pembalap, perkembangan otomotif hingga regulasi. Hasilnya cukup memuaskan,” kata Rio kepada detikOto di Cafe Cocorico, Jalan Dago Pakar, Bandung, Rabu (16/11/2016) malam.

Rio menyampaikan seandainya nantinya dipercaya pada periode kedua, ia mulai melakukan penyempurnaan pekerjaan-pekerjaan yg telah berjalan di periode pertama. Selain itu, tentunya melakukan terobosan-terobosan baru sesuai perkembangan otomotif di Jabar.

Salah satunya menyiapkan regulasi wajib buat pembalap wanita. Mengingat, banyaknya dorongan dan permintaan dari para pembalap wanita buat kelas tersebut. Sehingga, di kepengurusan selanjutnya hal itu mulai diwujudkan olehnya.

“Kita nanti mulai menyiapkan kelas wanita tak cuma motor matik saja, tetapi juga kopling (manual). Agar balap itu tak cuma passion saja, tetapi mampu berprestasi ke jenjang lebih tinggi,” jelas dia.

Menurutnya perkembangan otomotif di Jabar ketika ini berkembang sangat pesat. Hal itu didukung oleh munculnya sirkuit-sirkuit baru di dua daerah. Sehingga, sambung dia, berdampak lahirnya pembalap dan klub-klub baru di Jabar.

Dengan dinamika yg terjadi di lapangan ketika ini, Rio mengaku cukup kewalahan mengakomodir itu semua. Sehingga, di periode selanjutnya ia berencana mulai tidak mengurangi aramada-armada kepengurusan baru.

“Saya inginnya sih teman-teman pembalap juga ikut terlibat, karena keinginan-keinginan atau regulasi mulai lebih update,” ujar dia.

Pemilihan ketua periode 2017 – 2020 mulai dikerjakan pada bulan Desember 2016. Rencananya ada tiga calon yg mulai bersaing memperebutkan kursi jabatan Ketua IMI Jabar. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Optimis Terpilih Lagi, Ini Rencana Pekerjaan Ketua IMI Jabar Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...