Layla Vitria Berjodoh Dengan Modelling

Posted on
loading...

Jakarta -Di tengah guyuran hujan deras di Ibukota, detikOto kedatangan Otobabes, Layla Vitria. Model berusia 23 tahun itu tiba dengan senyuman yg memukau mata memandang. Pose demi pose ia lakukan dengan enjoy meskipun gemercik hujan sempat mengenai lekuk tubuhnya.

Kepada detikOto, Layla, sapaan akrabnya bercerita tentang awal dirinya menggeluti profesi di dunia model. Baginya, terjun ke dunia model seperti jodoh. Sejak kecil Layla telah masuk ke sekolah modelling binaan Titi Qadarsih atas dukungan sang ibunda.

Layla Vitria Berjodoh dengan <i>Modelling</i>Foto: Rachman Haryanto

Namun, dara cantik itu tak melanjutkan dunia modelling karena ingin fokus buat melanjutkan pendidikan. Kesempatan buat memasuki dunia model hadir kembali dalam kehidupan penyuka travelling itu ketika lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Aku awal jadi model karena diikutin mama sekolah modelling di Titi Qadarsih. Tapi setelah itu karena sekolah, enggak dilanjutin. Udah jodoh kayaknya saya sama dunia entertainment. Habis lulus kan saya sempat kerja, nah di sebelah kantor saya itu divisinya PH (Production House) akhirnya ada yg nawarin saya buat majalah, sinetron. Udah jodohnya di situ kali ya,” ujar penyuka wewangian Victoria Secret itu.

Layla Vitria Berjodoh dengan <i>Modelling</i>Foto: Rachman Haryanto

Berawal dari kesempatan itu akhirnya ia melanjutkan kembali potensi dirinya sebagai model. Layla akan mengikuti pemotretan serta menjadi model bagi majalah pria dewasa seperti FHM, ME, dan Popular.

“Pas umur 19 tahun saya akan jadi model buat majalah FHM, ME, dan Popular. Tapi kalau sekarang lebih suka pemotretan yg private gitu,” ujarnya sembari berpose di atas Peugeot Django.

Layla Vitria Berjodoh dengan <i>Modelling</i>Foto: Rachman Haryanto

Awal berjumpa dengan Otobabes kali ini, Layla tergambar bahwa ia adalah sosok model yg manis. Tapi begitu obrolan demi obrolan dilakukan, dara cantik itu adalah sosok yg aktif dan gampang bergaul dengan siapa saja. Di tengah gemercik hujan, obrolan pun mengalir antara detikOto bersama model yg hobi memasak itu. Salah satunya impian Layla usai melepas profesi sebagai model.

Tampaknya kamera dan Layla adalah beberapa hal yg sulit dipisahkan. Begitu lensa kamera menyorot wajah dan lekuk tubuhnya, ia dengan lihai melakukan berbagai pose yg memanjakan mata memandang. Tak jarang pula, di sela-sela pemotretan ia melakukan dua gerakan tarian dari lagu yg terputar di dalam mobil Suzuki Ciaz.

Layla Vitria Berjodoh dengan <i>Modelling</i>Foto: Rachman Haryanto

Obrolan pun mengalir selama pemotretan. Model yg baru-baru ini bermain film bersama aktor Vino G. Bastian itu, bercerita panjang lebar soal impiannya seandainya tidak lagi menjadi model ataupun bekerja di dunia hiburan.

Tak disangka, ia ternyata memiliki impian bagi memiliki bisnis kuliner. Setelah ditanya lebih dalam, rupanya selain ia hobi memasak, Layla pernah mengemban ilmu di Sekolah Menengah Kejuran (SMK) jurusan tata boga.

Layla Vitria Berjodoh dengan <i>Modelling</i>Foto: Rachman Haryanto

“Aku ingin bisnis kuliner. Aku suka masak soalnya, kayak rendang gitu, hanya kalau rendang masaknya kan lama jadi enggak tahan. Rica-rica juga suka. Kalau masakan western saya suka masak kayak pasta. Dulu saya sekolah SMK jurusannya boga,” ujar penyuka produk kecantikan yang berasal Korea Selatan itu.

Sejenak obrolan pun harus terhentikan karena model dengan tinggi 165 cm itu harus kembali melanjutkan pemotretan. Hmm, penasaran kan Otolovers bagaimana masakan buatan si cantik Layla?

Foto: Rachman Haryanto
Foto: Rachman Haryanto
Foto: Rachman Haryanto
Foto: Rachman Haryanto

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Layla Vitria Berjodoh dengan Modelling Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat tali kur model kerang,cara buat tali kur model kerang,Irene Guerrero bugil,pascol apaan?,contoh miniatur virus T yang sederhana,cara perbaiki kipas angin model ac,cara membuat tad tali kur model ketang,cara buat rajutan sisek nanak,cara membuat tas tali kur model tikar,gambar tas tali kur terbaru november 2016,
Loading...
loading...