Bos Go-Jek Nilai Positif Peta Jalan E-commerce Jokowi

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Walaupun tak bergerak dalam e-commerce, bos PT Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim menyambut baik peta jalan e-commerce yg digagas pemerintah dua waktu lalu.

“Kami menyambut positif,” kata Nadiem pada acara Tech in Asia 2016 di Jakarta, Kamis.

Ia menilai peta jalan e-commerce itu inovasi dalam bidang regulasi yg sangat baik di antaranya karena melibatkan pengaturan pajak.

Nadiem  berharap peta jalan ini memungkinan perusahaan startup tumbuh tanpa terhambat birokrasi dan membukakan kesempatan kepada mereka buat mendapatkan pendanaan dari luar negeri.

Dia kemudian menyoroti pertukaran tenaga kerja dari luar negeri yg disebutnya harus menantang para engineer dalam negeri bagi maju.

Nadiem mengharapkan Indonesia menjadi ekosistem eknomi digital terbesar di Asia Tenggara pada masa mendatang.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengumumkan peta jalan e-commerce Kamis minggu dulu di Istana Negara.

Pemerintah harus dapat memberikan kepastian dan kemudahan berusaha dalam memanfaatkan e-commerce dengan menyediakan arah dan panduan strategis demi mempercepat Sistem Perdagangan Nasional Berbasis Elektronik pada periode 2016-2019.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Bos Go-Jek nilai positif peta jalan e-commerce Jokowi Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

peta konsep menghitung resiko usaha,Buatlah Peta konsep untuk menghitung resiko usaha,nilai resistor smd 824,
Loading...
loading...