Matrix PowerWatch, Jam Tangan Bertenaga Panas Tubuh

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Jam tangan pintar umumnya harus diisi ulang karena baterai harus menyesuaikan dengan perangkat keras yg semakin kompleks.

Pembuat Matrix Powerwatch berusaha mengatasi kendala tersebut dengan manggunakan panas tubuh, gawai tak perlu dilepas ketika diisi ulang, demikian dikutip dari laman Phone Arena.

Bila dilepas, jam tangan tersebut mulai menyimpan data di memori dan mengaktifkan mode daya rendah, saat dipakai kembali mulai menyalakan semua.

Matrix PowerWatch memiliki power meter yg memamerkan berapa banyak listrik yg diproduksi tubuh.

Selain mengubah panas tubuh menjadi listrik, jam tangan pintar tersebut juga mampu mengukur pembakaran kalori, juga menghitung aktivitas dan tidur.

Jam tangan yg terbuat dari aluminium ini juga tahan air hingga 50 meter.

Seperti smartwatch lainnya, Matrix PowerWatch juga tersambung dengan aplikasi ponsel yg memperlihatkan seluruh data yg ada di gawai tersebut. 

Jam tangan tersebut mampu bekerja dengan Apple Healthkit dan Google Fit.

Jam tangan yg digodok sejak 2014 ini kini sedang dalam uji mencoba dan baru mulai diproduksi massal September tahun depan.  

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Matrix PowerWatch, jam tangan bertenaga panas tubuh Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

nama vidio gerakan tangan di musicaly,cara edit nama di jam tangan dengan picsart,lambang exo menggunakan tangan,tngan di infus,cara mengedit menggunakan picsart,saputangan jadi masker,cara memperbaiki gerinda tangan yang rusak karena tak bertenaga,cara menghilangkan bekas lem castol/aibon ditangan,vidio gerakan tangan dimusically,cerita masker saputangan,
Loading...
loading...